Heboh Kabar Pemain Bintang Asal Surabaya Pensiun Dini, Nama Evan Dimas Darmono Mencuat – Berita Jatim

by
Heboh Kabar Pemain Bintang Asal Surabaya Pensiun Dini, Nama Evan Dimas Darmono Mencuat

Pahami.id – Masyarakat dihebohkan dengan kabar pemain bintang asal Surabaya yang memutuskan pensiun dini di usia yang masih sangat muda. Nama Evan Dimas Darmono pun sempat mencuat ke publik.

Kabar ini pertama kali muncul setelah salah satu komentator Liga 1 dan Liga 2 bernama L. Musaddad A. Sadat melalui akun Twitter @labiebsadat membocorkan bocoran mengenai pemain asal Surabaya yang akan pensiun dini.

Melalui cuitannya, L. Musaddad A. Sadat menyebut sang pemain akan pensiun pada akhir Liga 1 musim 2023/2024.

“Seorang pemain asal Surabaya (kini tidak bermain di Persebaya) akan memutuskan “pensiun muda” di akhir Liga 1 musim 2023/2024,” tulisnya di Twitter.

Meski tidak menyebut nama salah satu pemain, ia menambahkan petunjuk tentang pemain yang terlibat.

“Petunjuk:” Profil Besar, “tambahnya.

Sontak unggahan tersebut mendapat reaksi dari netizen dan akun fanbase sepak bola. Salah satunya akun @indotransfer yang turut membalas cuitan tersebut dengan mengunggah foto Evan Dimas.

Seperti diketahui, nama Evan Dimas kelahiran Surabaya sepertinya sudah hilang usai bermain bersama Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Padahal sebelumnya ia selalu menjadi pilar di tengah timnas Indonesia.

Menurut akun @indotransfer, kabar terkini menyebutkan Evan Dimas tidak mengikuti latihan bersama Arema FC saat jeda internasional karena sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi seperti dilansir akun Instagram @quotesarema.

“Evan (Dimas) sedang sakit. Sekarang masih dalam masa pemulihan di Surabaya. Kondisinya memburuk sejak tiba di Bali. Insya Allah sebentar lagi Evan bisa bergabung dengan tim, kata Nanang.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi akhir Evan Dimas.

Dilansir dari transfermarkt, Evan Dimas hanya bermain 6 pertandingan musim ini dan tidak menyumbangkan gol maupun assist apa pun untuk Arema FC.