Bantah Tudingan Ibu Mertua, Indra Bekti Klaim Aldila Jelita Senang Bisa Rujuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman tak menyetujui putrinya rujuk dengan Indra Bekti. Apalagi sepengetahuannya sang putri tidak pernah bahagia selama menikah dengan narator.

“Mau cerita, keluarga Dila tidak pernah bahagia, karena saya tinggal bersama mereka selama 13 tahun,” kata Marjam dikutip dari channel YouTube Insertlive, Kamis (07/9/2023).

Marjam Abdurahman, ibu dari Aldila Jelita saat ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Karena itu, Marjam bertanya-tanya kenapa Aldila ngotot pulang ke rumahnya bersama Indra Bekti.

“Kalau Dila bilang dia mencintai Bekti, itu masalah besar bagiku karena dia tidak pernah menghormati Bekti sebagai suami dan Bekti adalah orang yang menyebalkan,” ujarnya.

Seolah membantah pernyataan mertuanya, Indra Bekti justru mengatakan sebaliknya. Katanya, istrinya bahagia saat menikah dengannya.

“Senang banget. (Aldila) makin romantis, makin sayang sama aku. Semua sudah pengaturan Tuhan buat aku dan Dila bisa balikan. Kalau Tuhan nggak berkenan, nggak ada jalan lain,” ucapnya.

Indra Bekti sesumbar dirinya dan Aldila Jelita lebih banyak menghabiskan waktu bersama setelah rujuk.

Pengacara yang digosipkan sebagai pria penyuka sesama jenis ini merasa hubungannya dengan Aldila Jelita bak pasangan yang masih saling mencintai.

Meski sang mertua mengungkapkan rasa malunya, Indra Bekti berencana mengajak Aldila Jelita dan anak-anaknya berkunjung ke rumah Marjam Abdurahman pada liburan kali ini.

[ad_2]