Sumbang Assist Pertama Bagi Kemenangan Liverpool, Begini Reaksi Ryan Gravenberch – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain baru Liverpool FC Ryan Gravenberch dengan senang hati mencetak assist pertamanya saat membantu timnya menang 3-1 atas LASK Lizn pada lanjutan Liga Europa 2023/2024 di Raiffeisen Arena, Jumat (22/9/2023) WIB.

Gravenberch, yang masuk sejak awal dan bermain dengan Harvey Elliot dan Wataru Endo di lini tengah, memberi umpan kepada Luis Diaz untuk gol kedua Liverpool di babak kedua.

“Saya melihat ruang di belakang dan saya melihat Harvey mendapatkan bola dan dia memberikannya kepada saya, dan saya melihat Lucho (Luis Diaz) di sudut, jadi itu adalah umpan silang yang bagus dan dia menyelesaikannya dengan baik,” kata Gravenberch, dikutip dari Antara. laman resmi klub tuan rumah, Jumat.

Pada laga tersebut, The Reds tidak mengawali laga dengan baik hingga harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Florian Flecker.

Pemain yang didatangkan Liverpool dari Bayern Munich itu mengaku timnya kurang mengawali permainan dengan baik.

Namun, ia bersyukur timnya punya mental juara sehingga mampu mengubah skor menjadi 3-1.

Skor tersebut sama dengan skor yang diperoleh tim besutan Juergen Klopp saat menang 3-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (16/9) lalu.

Saat itu, The Anfield Gank juga sempat tertinggal satu gol di babak pertama dan kemudian bangkit dengan mencetak tiga gol di babak kedua.

“Ya tentu saja. Kami tidak memulai dengan baik, tapi kami punya mentalitas dan kami mengubahnya lagi, jadi saya sangat senang dengan pertandingan ini,” kata Gravenberch.

Kemenangan ini membawa Liverpool memuncaki klasemen Grup E dengan tiga poin.

Liverpool akan melakoni laga keduanya di Liga Europa saat bertemu Toulouse di Anfield pada 27 Oktober pukul 02.00 WIB.