Bantah Semena-mena, Fuji Beri Buket Uang ke Karyawan yang Sedang Ultah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji belakangan ramai jadi perbincangan usai perlakuan buruknya terhadap mantan karyawannya terungkap ke publik. Dalam obrolan yang viral tersebut, Fuji terlihat mengumpat kepada mantan karyawannya bernama Abdul.

Selain galak, di postingan itu Fuji juga menyebut Abdul bodoh. Diakuinya, Abdul merupakan sosok yang memiliki kebiasaan buruk selama menjalani masa percobaan.

Fujianti Utami alias Fuji memberikan hadiah kepada karyawannya di hari ulang tahunnya. [Instagram]

Gara-gara obrolan tersebut, mantan kekasih Tariq Halilintar itu harus menghadapi komentar fitnah dari netizen. Fuji kerap disebut kejam terhadap para pekerjanya.

Belakangan pada hari ini, Senin (20/11/2023) Fuji mengunggah unggahan yang seolah membantah tudingan netizen terhadap karakternya. Dalam unggahan Instagram terbarunya, selebriti berusia 21 tahun itu terlihat merayakan ulang tahun karyawannya dengan meriah.

Tak tanggung-tanggung, pekerja perempuan yang akrab disapa Lusi itu dihadiahi berupa sebuket uang berukuran besar berisi puluhan hingga ratusan uang kertas Rp 50 ribu. Diperkirakan buket tersebut bernilai jutaan rupiah.

Abdul, mantan karyawan Fuji (Instagram)
Abdul, mantan karyawan Fuji (Instagram)

Tak hanya uang, Lusi juga dihadiahi sebuket besar bunga asli dan kue ulang tahun. Raut wajah Lusi tampak bahagia saat mendapat kejutan dari atasannya.

Selain kado untuk Lusi, caption yang ditulis Fuji juga mendapat perhatian. Pasalnya, Fuji sempat bercanda bahwa Lusi masih harus bekerja untuknya setidaknya hingga 15 tahun ke depan. Bisa ditebak, Fuji sangat menyukai penampilan Lusi.

“Selamat ulang tahun Lusi, rajinlah. Kontrak kerja masih tersisa 15 tahun, ceria,” tulis Fuji sebagai caption.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka membandingkan sikap Fuji dengan Abdul dan Lusi. Sebagian besar berpendapat bahwa Fuji adalah bos yang baik, namun sikapnya bergantung pada kinerja karyawannya.

“Ini yang karyawannya ngomong seenaknya haha, mungkin karyawannya gak kenal diri kan?” komentar akun @nan***.

“Siapa bilang pegawai Uti tidak betah? Kalau selalu bekerja dengan baik dan ikhlas dengan hati, maka atasannya akan diagungkan,” ucap akun @rep***.

“Oh, dimana Dul (Abdul)?” tambah akun @nuf***.