Bantah Jadi Penyebar Fitnah Larissa Chou Pelakor, Alvin Faiz Tunjukkan Chat-nya dengan Mantan Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah pemberitaan percintaan Larissa Chou dan calon suaminya, Ikram Rosadi, nama Alvin Faiz kembali terseret.

Kali ini Alvin Faiz dikabarkan menebar fitnah bahwa Larissa Chou adalah pelakunya kepada teman-teman selebritisnya.

Tudingan tersebut mencuat saat masyarakat mengetahui ada akun TikTok yang khusus menyerang selebritis @bangunlarissachau.

Terkait kasus tersebut, Alvin Faiz pun menjelaskan bahwa dirinya bukanlah pemilik akun tersebut dan Larissa Chou juga mengetahui bahwa bukan dirinya yang menyebarkannya.

Ketidakpercayaan Larissa Chou dibuktikan Alvin Faiz dengan mengunggah bukti obrolan mantan istrinya pada 16 Agustus 2023.

“Alhamdulillah kalau bukan kamu yang menebar kebencian lagi, ada yang diposting di WhatsApp ke beberapa teman. Aku tahu itu bukan kamu,” demikian bunyi pesan Larissa Chou dikutip dari unggahan Instagram Story Alvin Faiz, Jumat (1/9/2023). .

Diunggah oleh Alvin Faiz (Instagram)

Larissa Chou mengaku yakin bukan Alvin Faiz yang menyebarkan penipuan tersebut. Pasalnya, mantan suami tidak memiliki nomor teman-temannya.

“Selebgram Bandung yang kamu pun tidak mengetahuinya. Jadi tenang saja, aku tidak pernah bilang kamu penyiarnya,” sambungnya.

Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram]
Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram]

Alvin Faiz pun menegaskan, sudah jelas bukan dirinya yang menebar fitnah terhadap teman-teman Larissa Chou.

“Yang jelas tolong jangan dikaitkan lagi dengan saya, fokus saya sekarang pada diri sendiri, keluarga, dan pekerjaan,” pinta Alvin Faiz.