Bojan Hodak Puj Tim Besutan Thomas Doll, Prediksi Duel Persija vs Persib Bakal Alot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memperkirakan laga pekan ke-11 BRI Liga 1 melawan Persija Jakarta akan berlangsung sengit. Meski mengincar tiga poin, pelatih asal Kroasia itu memastikan kemenangan tidak mudah diraih.

Menurut Bojan Hodak, Persija Jakarta yang dipimpin Thomas Doll merupakan tim yang memiliki permainan bagus dan apik. Meski gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kedua kiri) dan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kedua kanan) memberikan keterangan usai laga Persib Bandung kontra Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/ 2023). (ANTARA/Ricky Prayoga)

“Pertandingan akan sulit karena Persija memiliki tim yang sangat bagus dan bermain bagus. Mungkin di beberapa pertandingan sebelumnya, mereka kurang bagus dalam hal penyelesaian akhir meski mampu menciptakan peluang,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu.

“Saya berharap kami bisa memanfaatkan kepercayaan diri yang kami miliki agar bisa meraih tiga poin pada pertandingan besok,” harapnya.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2023), dan dijadwalkan kick-off pukul 15.00 WIB.

Pada peringkat sementara, PERSIB menempati peringkat 11 dengan 14 poin, disusul Persija dengan 13 poin. Sejauh ini Ciro Alves dan kawan-kawan berhasil meraih 3 kali kemenangan, 5 kali seri, dan 2 kali kalah.