Persib Tumbang dalam Lawatan Terakhirnya ke Markas Persija, Nick Kuipers Usung Misi Balas Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Misi balas dendam diusung bek Persib Bandung Nick Kuipers saat timnya bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1, Sabtu (2/9/2023).

Seperti diketahui, terakhir kali Persib menyambangi markas Persija adalah pada putaran kedua BRI Liga 1 musim lalu. Pada laga tersebut, Maung Bandung takluk dengan dua gol tak terbalas. Dua gol Persija dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Nick Kuipers bertekad untuk tidak membiarkan hal seperti ini terjadi lagi. Pemain asal Belanda itu ingin membalas kekalahan musim lalu.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kanan). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Jelang lawatannya kali ini, Persib datang dengan penuh percaya diri usai meraih kemenangan beruntun dalam dua laga melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

“Saat itu kami bermain bagus, sayangnya kami kalah, terkadang kami kurang beruntung. “Tapi saya pikir kami punya skuad yang lebih baik sekarang jadi tentu saja permainannya berbeda, situasi dan peluangnya juga berbeda,” jelas Nick.

Tentu saja kami berangkat untuk meraih tiga poin, biarkan masa lalu berlalu dan kami fokus menatap ke depan, lanjutnya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Memang benar Persija adalah tim bagus dan ini pertandingan spesial, banyak hal terjadi di luar stadion tapi kami harus bersiap untuk pertandingan ini.

“Saya menantikan ini, saya siap dan tentunya ingin meraih tiga poin untuk dibawa pulang ke Bandung,” pungkas Nick.