Banding Steno Ricardo Ditolak, Mawar AFI Resmi Kantongi Hak Asuh Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mawar AFI resmi mendapat hak asuh atas ketiga anaknya. Putusan itu didapat setelah pengadilan tinggi menolak kasasi Steno Ricardo atas putusan Pengadilan Agama Depok.

“Saya kira dari Maret atau April. Setelah dia kalah di tahap pertama, dia banding, akhirnya saya menang, alhamdulillah,” kata Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023).

Steno Ricardo tak naik kasasi setelah permohonan penetapan hak asuh anak kepada Mawar AFI ditolak. Dengan demikian, ketiga anak hasil pernikahan mereka kini resmi diasuh oleh ibunya.

“Sepertinya partai di sana tidak banding, alhamdulillah. Jadi sekarang anak-anak sudah resmi bersama saya,” kata Mawar AFI.

Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

AFI Rose memastikan tidak ada masalah setelah dia memenangkan hak asuh. Dia telah mengatur jadwal agar ketiga anaknya tetap bisa melihat ayah mereka.

“Kalau dilarang, tidak. Hanya saja kebanyakan jadwalnya di akhir pekan, karena anak sekolah mengikuti domisili saya,” jelas Mawar dari AFI.

“Apapun, selama sekolah tidak terganggu, tidak ada kelas yang bolos, tidak masalah. Jadi setiap libur aku bisa pergi ke ayahku,” lanjut penyanyi itu.

Mawar AFI juga masih aktif berkomunikasi dengan Steno Ricardo soal anak.

“Ada komunikasi, tapi sangat terbatas ketika ingin membawa anak. Tidak ada lagi,” kata Mawar dari AFI.

Sekadar mengingatkan, Mawar AFI menceraikan Steno Ricardo pada Januari 2022. Saat itu, isu perselingkuhan disebut menjadi penyebab utama perpisahan tersebut.

Mawar AFI dan Steno Ricardo kemudian bertemu lagi di pengadilan untuk sidang hak asuh anak. Oleh Pengadilan Agama Depok, hak asuh anak diberikan kepada Mawar AFI melalui putusan yang ditetapkan pada 27 Februari 2023.

Steno Ricardo yang tidak puas dengan putusan Pengadilan Agama Depok mengajukan kasasi ke pengadilan tinggi.