Alasan Jesse Lingard Tak Bisa Gabung Bali United Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jesse Lingard dikabarkan akan bergabung dengan Bali United menyusul pernyataannya bahwa dia akan memilih tim dari Pulau Dewata jika suatu saat nanti dia berkarir di Indonesia.

Rumor mantan bintang Manchester United itu akan mengenakan seragam Bali United semakin santer terdengar usai menyambangi pusat latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Senin (12/6/2023).

Namun, Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menegaskan kunjungan Jesse Lingard ke markas klubnya adalah untuk melihat keadaan pusat latihan, bukan untuk membicarakan negosiasi kontrak.

Mantan bintang Manchester United Jesse Lingard mengunjungi dan merasakan fasilitas latihan di markas Bali United, Senin (12/6/2023). [BaliUtd.com]

“Yang terpenting bagi kami manajemen Bali United, kehadiran Jesse Lingard di sini (TC Bali United) dapat memberikan masukan dan evaluasi terhadap kualitas rumput dan ruangan di TC Bali United,” ujar Yabes Tanuri seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (13/6/2023).

“Dengan begitu, kami dapat terus melakukan perbaikan fasilitas latihan Bali United demi kemajuan sepak bola di Indonesia,” jelas Yabes Tanuri.

Usai menjajal lapangan rumput di Bali United Training Center di Pantai Purnama, kini Jesse Lingard yang tanpa klub melontarkan komentarnya.

“Kualitas rumputnya sangat bagus. Saya sangat nyaman bermain di sini (TC Bali United),” kata Lingard.

Meski sempat merasakan atmosfer latihan di Bali United, Jesse Lingard hampir dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim yang dikenal dengan nama Serdadu Tridatu musim ini.

Bukan hanya karena baru merasakan kualitas fasilitas Bali United Training Center, slot pemain asing milik tim besutan Stefano Cugurra itu sudah lengkap.

Mereka adalah Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa, Adilson Maringa, Elias Dolah dan satu nama yang belum diumumkan hingga saat ini.