Dikenal Sultan, Ternyata Raffi Ahmad Ternyata Masih Sering Beli Baju di Online Shop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa yang tak kenal artis papan atas Raffi Ahmad? Selain wajahnya yang beragam di berbagai acara televisi nasional, suami Nagita Slavina ini juga dikenal dengan kekayaannya yang melimpah.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga terkenal dengan gaya hidup mewahnya hingga dijuluki Sultan Andara yang diambil dari nama daerah tempat tinggalnya.

Meski begitu, ayah dua anak ini mengaku masih sering memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya dengan berbelanja di toko online.

Salah satunya pakaian, Raffi AHmad kerap mengecek berbagai jenis pakaian untuk kebutuhan pemotretan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

“Biasanya saya print seperti kaos, kaos, jaket, sepatu, keperluan fotografi,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Biasanya toko online menjadi garda terdepan Raffi Ahmad saat membutuhkan baju khusus untuk syuting acaranya.

“Aku butuh karena aku punya lima program setiap hari, misalnya seperti panggilan Raffi ‘A’, besok kita syuting baju ini ya. Aku pesan terus supaya cepat sampai,” kata Raffi Ahmad.

Ternyata tak hanya Raffi Ahmad, sang istri, Nagita Slavina kini lebih memilih belanja online. Dijuluki Raffi Ahmad, kini ibu dua anak ini sudah meninggalkan hobi belanja saat travelling.

Bahkan putra sulung Amy Qanita menjadi gemar berbelanja karena istrinya tertular.

“Pria kalau lihat istrinya belanja, tiba-tiba jadi suka belanja,” kata Raffi Ahmad.

“Apalagi dulu Gigi suka shopping, travelling, tapi online shopping itu menyenangkan, kapan saja, di mana saja. Jadi kita rebahan, scrolling, ‘Hai, ada apa?'” jelasnya lagi.