Lionel Messi Dikejar-kejar Fan China Naik Sepeda, Ekspresinya Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi tidak dapat disangkal adalah salah satu pemain sepak bola terhebat dan mungkin paling terkenal di dunia saat ini. Maka tak heran jika para penggemar melakukan berbagai cara untuk bertemu dengannya.

Itulah yang coba dilakukan oleh penggemar dari Tiongkok. Pria bernama Liu Yuhang itu begitu fanatik dengan La Pulga hingga rela mengejarnya dengan sepeda.

Momen ini terjadi setelah pria berusia 26 tahun itu memutuskan merogoh kocek US$280 atau sekitar Rp4,1 juta untuk bisa menginap satu malam di hotel timnas Argentina.

Namun, upayanya untuk menjumpai skuat Argentina, khususnya Lionel Messi, dihadang pengamanan.

Tak lupa, Liu juga memantau jadwal latihan Argentina dengan harapan bisa bertemu dengan Lionel Messi.

Habiskan Rp 4,1 juta untuk ketemu Messi, hasil selfie fans China bikin geleng-geleng kepala. [Gulfnews]

Momen yang ditunggu-tunggu Liu datang pada Minggu (11/6/2023) ketika dia melihat pelatih Lionel Scaloni meninggalkan hotel dalam perjalanan menuju sesi latihan.

Dia mati-matian mengejar bus tim nasional Argentina dengan sepeda. Usahanya tidak sia-sia dimana ia berhasil berswafoto di samping bus Argentina yang berhenti di lampu merah.

Messi yang duduk di kursi belakang bus terlihat memperhatikan Liu yang sedang santai berswafoto di pinggir jalan. Ekspresi La Pulga menjadi fokus saat dia melambaikan tangan dan terlihat kaget, bingung, seperti dikutip dari Gulfnews.

Dalam selfie tersebut, wajah Liu tampak memenuhi hampir setengah dari gambar, sedangkan jauh di belakangnya, Lionel Messi duduk di kursi belakang bus tim nasional Argentina.

Selfie Messi tidak begitu bagus, Liu masih senang sang idola setidaknya memperhatikannya dan upayanya untuk mendapatkan gambar.