Band Sentimental, Juicy Luicy Sukses Hibur Ribuan Penonton di Jakarta Fair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juicy Lucyy sekarang menjadi salah satu band andalan festival. Di ajang tahunan Jakarta Fair, band asal Bandung ini juga tampil dan memberikan hiburan maksimal kepada ribuan penggemar bernama Jemari.

Juicy Luicy pun membagikan keseruan penampilan panggung mereka di Pameran Jakarta 10 Juli lalu di akun Instagram resmi @juicyluicyband. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat foto-foto staf Juicy Luicy yang serius melayani Fingers.

Sementara dari video yang diunggah, terlihat para penggemar Juicy Luicy ikut bernyanyi saat Julian Emperor dan kawan-kawan menyanyikan “Damn”. Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana lagu-lagu Juicy Luicy digandrungi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Sementara itu, video kedua menampilkan Juicy Luicy membawakan lagu “Tanpa Haste” yang dirilis pada 2018 lalu. Terbuai dengan suara Kaisar Julian, penonton pun ikut bernyanyi dengan lantang mengikuti lagu tersebut. Tak berhenti sampai di situ, mereka juga menyalakan flash ponselnya untuk melambai ke arah panggung.

Lucy yang berair [dokumentasi pribadi]

Semangat para penggemar nampaknya menunjukkan Juicy Luicy sebagai band sentimentil yang digandrungi masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini didukung dengan konsistensi Juicy Luicy dalam memberikan karya-karyanya yang bisa ditiru oleh semua orang. Hal ini tak lepas dari kepiawaian Juicy Luicy dalam menyusun lirik yang sederhana namun mudah dipahami dan hal-hal yang sering terjadi dalam kehidupan.

“Kami senang banyak orang yang ikut merayakan perjalanan emosionalnya bersama Juicy Luicy di Jakarta Fair Kemayoran. Hal ini tentunya menjadi Core Memory tersendiri bagi Juicy Luicy, dan harapan bagi semua yang menikmati Juicy Luicy,” ujar Julian Emperor.