Ada Peran Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Dibalik Keputusan Maciej Gajos Tinggalkan Eropa Demi Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maciej Gajos resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta pada Jumat (14/7/2023) sore WIB. Setelah terdeteksi, ternyata Witan Sulaeman berperan dalam proses bergabungnya pemain asal Polandia tersebut.

Maciej Gajos sebelumnya memperkuat Lechia Gdansk, klub yang juga memperkuat Witan Sulaeman.

Selain Witan, Lechia Gdansk juga diperkuat pemain Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri yang kini berseragam Dewa United.

Maciej Gajos diperkenalkan sebagai pemain asing baru Persija Jakarta, Jumat (14/7/2023) (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Gajos mengaku berkonsultasi terlebih dahulu dengan Witan sebelum memutuskan bergabung dengan Persija. Witan Sulaeman berhasil meyakinkan dirinya bahwa sepak bola Indonesia cukup bagus.

“Sebelum saya datang ke sini, saya menghubungi Witan dan Egy. Karena dulu kami sering bermain bersama dan mereka menjelaskan semua tentang sepak bola di Indonesia dan akhirnya memutuskan ke Persija,” kata Gajos saat jumpa pers di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/4). ). /7/2023).

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Persija. Makanya saya tanya Witan dan Egy dan saya juga tanya (Ondrej) Kudela dan setelah mempertimbangkan beberapa hal akhirnya saya putuskan datang ke sini (Persija),” lanjutnya.

Gajos dikontrak selama dua musim oleh Persija. Ia memilih memakai nomor punggung 10, nomor yang sebelumnya dimiliki oleh Hanno Behrens.

Gajos berharap bisa beradaptasi dengan baik di Persija. Pemain berusia 32 tahun itu tak sabar menunjukkan kepiawaiannya di hadapan Jakmania, suporter setia klub berjuluk Harimau Kemayoran itu.

“Saya senang akhirnya bergabung dengan Persija dan berharap bisa menikmati musim pertama, dan tidak sabar untuk bermain di Persija,” pungkasnya.