Capai Kesepakatan Verbal dengan Bayern Munich, Kyle Walker Segera Tinggalkan Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Manchester City Kyle Walker dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Bayern Munich di jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir ANTARA dari Sky Sports, kesepakatan verbal dicapai pada Jumat (14/7/2023) dan sang pemain disebut siap bergabung dengan klub Bundesliga tersebut.

Kini Bayern tinggal bernegosiasi agar Manchester City mau menjual bek kanan timnas Inggris tersebut.

Bek Inggris Kyle Walker bermain dart melawan wartawan setelah sesi latihan di Stadion Al Wakrah SC, selatan Doha, pada 7 Desember 2022, selama Piala Dunia Qatar 2022. Inggris akan melawan Prancis di perempat final Dunia Qatar 2022 Piala pada 11 Desember. Paul ELLIS/ AFP.

Menurut The Athletic, City meminta £15 juta (sekitar Rp288 miliar) untuk Walker, yang kontraknya tersisa satu tahun dengan The Citizens.

Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2016, Walker telah memenangkan 12 trofi termasuk lima gelar Premier League dan Liga Champions.

Pemain berusia 33 tahun itu memainkan 254 pertandingan, mencetak enam gol dan memberikan 18 assist selama enam musim bersama Manchester City.

Dia bermain 39 kali untuk City musim lalu saat klub Inggris itu meraih treble untuk musim 2022/2023, meski absen di sejumlah pertandingan besar termasuk final Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, City menginginkan pemain Bayern Munich Benjamin Pavard sebagai pengganti Walker jika kepindahan itu berhasil.