Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Akui Tak akan Bisa Move On dari Ashraf Sinclair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kabar pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, banyak yang bertanya-tanya apakah Bunga Citra Lestari (BCL) sudah melupakan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair atau sebaliknya.

Ungkapan tulus Bunga Citra Lestari tentang perasaannya pasca meninggalnya Ashraf Sinclair setahun lalu kembali menjadi sorotan.

Saat itu Bunga Citra Lestari sedang bersiap menggelar konser setelah kepergian Ashraf Sinclair. BCL pun meminta teman-temannya mendoakan agar rencananya berjalan lancar dan hatinya tetap tenang.

“Insyaallah doakan kawan. Kalau kita punya keinginan untuk sesuatu yang baik, insya Allah ada jalan kan? Jadi semoga hatiku tenang hari itu,” kata Bunga Citra Lestari dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (27 /11/2023).

Namun BCL menegaskan, hal tersebut belum berarti selesai melanjutkan dari Ashraf Sinclair, namun hanya berusaha bangkit kembali.

Bunga Gambar Berkelanjutan. (Instagram/@bclsinclair)

“TIDAK melanjutkantapi lebih pada bangkit kembali,” kata Bunga Citra Lestari.

Pasalnya Bunga Citra Lestari sendiri sadar, kepedihan karena meninggalkan Ashraf Sinclair tidak mudah untuk dilupakan. Namun, ibu satu anak ini juga menyadari bahwa dirinya perlu memiliki semangat hidup kembali.

“Jika melanjutkanmenurutku, tidak akan pernah mendapat luka seperti ini melanjutkan. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat kembali, bangkit kembali tanpa lupa, kata Bunga Citra Lestari.

Dalam situasi ini, Bunga Citra Lestari belajar untuk bangkit dan menjalani hidupnya dengan kepedihan tersebut.

“Kata orang, kita hidup dengan rasa sakit. Perlahan-lahan kita belajar untuk bisa hidup dengan rasa sakit itu dan membuat kenangan baru yang membahagiakan,” ujarnya.

Karena BCL masih punya anak, Noah harus bahagia, jadi sebagai seorang ibu harus merasa bahagia.

“Anak-anak juga harus bahagia, saya juga harus bahagia agar anak-anak terus bahagia,” kata perempuan berusia 40 tahun itu.

Sejumlah netizen belakangan mendukung pilihan Bunga Citra Lestari menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana, karena memang pantas bahagia.

“Yang terbaik buat BCL, karena hidup terus berjalan. Nggak mungkin dilupakan ya Kak,” kata @vieefe***.

“Benar, hidup akan terus berjalan tanpa melupakan sosok sebelumnya yang mengisi hatinya. Mungkin sosok yang dulunya adalah separuh hati Kak Unge (sebut BCL), namun di kemudian hari dia akan memberikan separuh hatinya kepada seseorang, “ @uml** komentar.

“Benar BCL, kamu berhak berbahagia, semoga upacaranya berjalan lancar, pernikahannya langgeng,” kata @mrs_***.