Bakal Hiatus dari Semua Jadwal, Onew Tak Ikut Konser dan Comeback SHINee – Berita Hiburan

by

Pahami.id – SM Entertainment mengabarkan bahwa Onew SHINee akan beristirahat sejenak. Hal ini terkait dengan masalah kesehatan yang dialami sang idola.

“Halo, ini SM Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung SHINee,” ujar SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (9/6/2023).

“Kami ingin menginformasikan tentang kondisi kesehatan Onew dan keikutsertaannya dalam acara mendatang,” lanjutnya.

Agensi mengatakan SHINee akan disibukkan dengan serangkaian konser dan jadwal comeback mereka yang akan datang.

Grup laki-laki SHINee (Instagram/@shinee)

“Untuk merayakan ulang tahun ke-15 SHINee, grup ini mengadakan fanmeeting di bulan Mei dan telah mempersiapkan konser mereka di bulan Juni setelah mereka menyelesaikan perilisan album ke-8 mereka,” katanya.

Selanjutnya, SM Entertainment mengungkit masalah kesehatan Onew SHINee.

“Baru-baru ini, Onew mengunjungi rumah sakit setelah mengalami gangguan kesehatan dan telah menjalani pemeriksaan dan konsultasi kesehatan. Dan telah disarankan agar Onew membutuhkan perawatan medis dan istirahat,” kata SM Entertainment.

Meski tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang penyakit Onew SHINee, SM Entertainment mengatakan sang idola akan beristirahat sejenak.

“Setelah diskusi yang hati-hati dan ekstensif dengan Onew dan grup, keputusan dibuat untuk Onew untuk fokus pada pemulihan untuk saat ini karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan konser dan album yang akan datang,” jelasnya.

“Dengan demikian, konser dan album SHINee yang akan datang akan dilanjutkan dengan Key, Minho, dan Taemin,” tambahnya.

SM Entertainment tahu banyak penggemar kecewa. Namun baginya, kesehatan Onew SHINee tetap yang utama.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar, dan kami meminta pengertian kalian yang murah hati saat ini,” pungkas SM Entertainment.