Naby Keita Resmi Bergabung dengan Werder Bremen, Dikontrak Tiga Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan gelandang Liverpool FC Naby Keita telah resmi bergabung dengan SV Werder Bremen. Klub Jerman itu mengontrak Keita secara gratis atau dengan status bebas transfer dengan kontrak tiga tahun hingga 2026.

“Halo Nabby. Penandatanganan berikutnya telah dikonfirmasi: Naby Kekta pindah dari Liverpool FC ke SV Werder Bremen secara gratis,” tulis pengumuman resmi klub di media sosial, Jumat (9/6).

Kepala pramuka Werder Bremen, Clemens Fritz, berbicara tentang kegembiraannya merekrut Keita.

“Klub jelas akan tertarik ketika pemain seperti Naby Keïta tersedia secara gratis. Oleh karena itu, kami sangat senang Naby memutuskan untuk bergabung dengan Werder,” kata Fritz.

Setelah sukses mendapatkan kembali pemain pemilik nomor punggung delapan di Liverpool itu, Fritz mengatakan pihaknya bertekad mengembalikan performa sang pemain ke level terbaiknya, terlebih saat di Anfield ia hanya mendapat waktu beberapa menit bermain akibat cedera. .

Kami jelas mengenal Naby dari waktu sebelumnya di Bundesliga dan telah mengawasi kariernya di Liga Premier. Dia mengalami cedera di awal musim dan itu berarti dia tidak bermain sesering yang dia inginkan. Kami sekarang ingin mengembalikannya ke performa terbaiknya,” tambah Fritz.

Pelatih Bremen Ole Werner juga sangat senang dengan pembelian kapten timnas Guinea tersebut.

Werner mengungkapkan bahwa Keita adalah pemain bertalenta yang bisa mencetak gol dan memberikan assist di posisi lini tengahnya.

“Naby adalah gelandang yang berbakat secara teknis dan pekerja keras, yang akan memberi kami lebih banyak fleksibilitas. Dia berbahaya di depan gawang dan juga bisa memberikan assist,” kata Werner.

Sejak bergabung dengan klub peraih enam trofi Liga Champions musim 2018/2019 itu, Keita tampil sebanyak 129 kali di semua kompetisi dan menyumbang 11 gol dan tujuh assist.