Bakal Dibintangi Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah, Intip Sinopsis Drama Sejarah Hong Rang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama Korea Destined With You masih tayang, namun aktris cantik Korea Jo Bo Ah telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul Hong Rang. Ini adalah drama Korea baru yang akan tayang di Netflix.

Hong Rang atau yang dulu dikenal dengan nama Tangeum merupakan drama sejarah, romantis, dan misterius yang patut dinantikan oleh para pecinta drama Korea.

Selain Jo Bo Ah, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, Uhm Ji Won, dan Kim Jae Wook.

Nah, mau tahu bagaimana ceritanya? Berikut ulasannya.

Sinopsis Hong Rang

Sinopsis Hong Rang (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@tving.official)

Hong Rang atau Tangeum adalah drama sejarah, romantis, dan misteri di Netflix berdasarkan novel. Drama baru yang disutradarai oleh sutradara Kim Hong Seon dari The Voice, The Guest, Money Heist: Korea – Joint Economic Area, dan Decoy ini akan menyoroti kisah Jae Yi (Jo Bo Ah) dan Hong Rang (Lee Jae Wook).

Jae Yi adalah putri yang lahir dari danju atau pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon bernama Shim Yeol Guk dan ibu pengganti, sedangkan Hong Rang adalah putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya. Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, Uhm Ji Won, dan Kim Jae Wook memainkan peran penting dalam drama ini.

Pemain Hong Rang

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Hong Rang (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya, Min Yeon Eui. Hong Rang, yang lahir dari keluarga kaya dan merupakan penerus serikat pedagang besar di Joseon, tiba-tiba menghilang. Setelah menghilang selama 12 tahun, Hong Rang kembali dengan sebuah rahasia.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, seorang wanita yang sangat ingin menemukan saudara tirinya, Hong Rang. Setelah Hong Rang, yang telah hilang selama 12 tahun, kembali, Jae Yi curiga bahwa Hong Rang bukanlah Hong Rang yang asli dan perlahan dia mulai tertarik padanya.