5 Fakta Menarik Usai Bayern Munich Taklukkan Manchester United di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bayern Munich mendulang tiga poin usai mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3 pada laga pertama Grup A Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Munich, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Kemenangan Bayern Munich pada laga ini dicetak Leroy Sane, Serge Gnarby, Harry Kane (penalti) dan Mathys Tel, sedangkan Manchester United membalasnya dengan dua gol Rasmus Hojlund dan Casemiro.

Hasil ini membuat Bayern Munich berada di peringkat pertama Grup A Liga Champions dengan 3 poin dari satu pertandingan, sedangkan Manchester United di posisi ke-4.

Berikut beberapa fakta menarik usai Bayern Munich mengalahkan Manchester United 4-3 di Liga Champions:

1. Manchester United kalah tiga kali berturut-turut dalam satu musim di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak April 2019 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

2. Bayern Munich telah memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions UEFA dalam 20 penampilan terakhir mereka – tidak ada klub lain yang melakukannya dalam lebih dari 12 penampilan berturut-turut di kompetisi tersebut.

3. Manchester United kebobolan 14 gol di semua kompetisi musim ini, terbanyak di antara tim Premier League mana pun.

4. Leroy Sane telah mencetak gol dalam dua penampilan berturut-turut melawan Man United, juga mencetak gol ke gawang mereka untuk Manchester City pada bulan April 2019. Sané kini terlibat langsung dalam 20 gol dalam 18 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions UEFA (12 gol, 8 assist).

5. Rasmul Hojlund mencetak gol pertamanya bersama Manchester United. Pemain asal Denmark itu menyumbangkan satu gol pada laga tersebut, meski gagal membawa Man United meraih hasil positif.