Timba Ilmu di Spanyol, Jebolan Timnas Indonesia U-20 Cetak Gol di Akademi Rayo Vallecano – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain jebolan Timnas U-20 Indonesia, Razzaa Fachrezi, menunjukkan tajinya di akademi Rayo Vallecano. Ia menyumbang satu gol dalam laga persahabatan.

Nama Razzaa Fahcrezi dikenal luas karena mendapat kesempatan bergabung dengan timnas U-20 Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong. Sempat juga menimba ilmu di Persija Jakarta.

Meski jarang menerima umpan dari Shin Tae-yong selama di timnas, Razzaa Fahcrezi menarik perhatian karena dikabarkan dikontrak oleh Rayo Vallecano U-21.

Kini ada kabar terbaru dari penyerang asal Indonesia ini. Diluncurkan dari Instagram @futbol.indonesiaaRazzaa berhasil mencetak gol di akademi Rayo Vallecano.

Pada laga tersebut, Rayo Vallecano menggelar laga uji coba melawan CF Pozuelo Internasional. Razzaa Club menang dengan skor menjanjikan 3-0.

Pada gol pertama, mantan pemain Persija Jakarta itu berkontribusi dengan memberikan tekanan ke bek lawan. Bola lepas tersebut kemudian dapat dimanfaatkan oleh rekan satu tim untuk mencetak gol.

Sedangkan Razzaa Fachrezi sendiri mencetak gol ketiga Rayo Vallecano. Momen tersebut terjadi pada menit ke-72 saat menerima umpan dari rekannya.

Razzaa Fachrezi yang bebas di depan gawang mampu melepaskan tembakan dengan mudah. Keberhasilan mantan penyerang Timnas U-20 Indonesia itu mencetak gol di Rayo Vallecano mendapat pujian dari warganet.

“Pemain yang diremehkan akan menjadi pemain besar di masa depan,” tulis alka***

Semoga kedepannya dia menjadi penyerang yang gahar, Razza semangat dan terus berkembang, kata Seput****

Mentalnya masih lebih baik dari pemain lokal di liga satu, seru m_f4***