Bakal Bertolak ke Bali Hari Ini, Ashanty Rela Dandan Pagi-Pagi: Demi Hadiri Pernikahan BCL? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty akan berangkat ke Bali hari ini, Sabtu (2/12/2023). Kabar tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Ashanty duduk dikelilingi make-up artist dan tim yang sedang bekerja. Wajahnya tampak sudah dihias dengan riasan glamor, sementara rambutnya masih ditata oleh tim penata rambut.

Istri Anang Hermansyah hari ini menjelaskan, dirinya ingin berkunjung ke Bali dengan tujuan khusus. Ia mengaku akan menyaksikan penampilan putrinya, Arsy, yang hadir di konser tersebut.

Tadi pagi aku mengada-ada karena ingin melihat konser Arsy dan langsung ke Bali untuk naik pesawat, kata Ashanty sambil memamerkan riasan dan rambutnya yang diikat rapi.

Ashany ingin ke Bali (instagram)

Meski mengaku ingin menyaksikan konser putrinya di Bali, kepergian Ashanty justru menimbulkan pertanyaan karena kalimat berikutnya. Ia menegaskan riasan yang dikenakannya harus bertahan hingga malam hari, seolah ada aktivitas lain selain menonton putrinya tampil.

“Riasan ini harus bertahan sampai malam,” lanjut Ashanty sambil tertawa bersama warga sekitar.

Perjalanan Ashanty ke Bali tentu menimbulkan pertanyaan setelah kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersebar di media sosial. Pasalnya, dalam undangan yang disebar, keduanya diduga akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

Dilihat dari undangan yang tersebar luas di media sosial, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan intim di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah di Bali. Pernikahan pasangan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu 2 Desember 2023.

Ariel NOAH, BCL dan Anang Hermansyah pada konferensi pers X Factor Indonesia 2021 [Siaran pers]
Ariel NOAH, BCL dan Anang Hermansyah pada konferensi pers X Factor Indonesia 2021 [Siaran pers]

Sayangnya pihak undangan belum mengungkap waktu pasti upacara pernikahan tersebut akan dilangsungkan. Namun dari sumber yang didapat Pahami.id, acara tersebut akan digelar pada sore hari.

Apalagi Bunga Citra Lestari punya hubungan dekat dengan Anang Hermansyah. Pasalnya keduanya terlibat dalam proyek kerja yang sama, yakni menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan X Factor Indonesia.

Keduanya pun diketahui kerap memperlihatkan kedekatannya, apalagi saat mendiang Ashraf Sinclair hengkang pada tahun 2020 lalu.

Bisa dipastikan dengan kedekatan tersebut, bukan tidak mungkin keluarga Anang Hermansyah bisa diundang ke pesta pernikahan tertutup BCL dan Tiko Aryawardhana.