Persik vs Dewa United, Barito Putera vs Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal dan link tayangan BRI Liga 1 2023-2024 hari ini yang menghadirkan dua laga pekan ke-21. Ada P:ersik Kediri melawan Dewa United dan Barito Putera melawan Borneo FC.

Persik Kediri akan menerima kunjungan Dewa United di Stadion Brawijaya, Kediri. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming melalui link di akhir artikel.

Persik Kediri untuk sementara berada di peringkat ketujuh klasemen BRI Liga 1 2023-2024 dengan 29 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara Dewa United masih tertahan di papan tengah, tepatnya di peringkat 11 dengan 25 poin dari 20 pertandingan.

Laga lainnya, duel Barito Putera vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/2/2023).

Pemain Persik Kediri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (persikfc.id)

Tiga poin pasti menjadi incaran Barito Putera dan Borneo FC pada laga kali ini mengingat musim ini hanya menyisakan 14 pertandingan dan persaingan di papan atas semakin sengit.

Borneo FC meski kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas rival terdekatnya di klasemen, Persib, tentu tak mau terpeleset. Sebab bukan tidak mungkin kehilangan poin akan menyulitkan mereka di laga selanjutnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk Pesut Etam saat ini berada di posisi teratas dengan 44 poin dari 20 pertandingan. Persib yang tertinggal enam poin berada di peringkat kedua dengan 38 poin, disusul Bali United dengan 36 poin di peringkat ketiga.

Di posisi keempat ada PSIS Semarang yang mengoleksi 34 poin disusul RANS Nusantara FC di posisi kelima dengan 32 poin.

Gelandang Borneo FC Wiljan Pluim (kiri) tampil pada laga BRI Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (27/11) sore. [dok. Borneo FC]
Gelandang Borneo FC Wiljan Pluim (kiri) tampil pada laga BRI Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (27/11) sore. [dok. Borneo FC]

Minimnya poin yang didapat mencerminkan besarnya peluang yang dimiliki beberapa tim, dengan sisa pertandingan yang masih banyak, untuk melaju ke puncak dan kemudian menyalip posisi Pesut Etam di puncak.

Sementara itu di kubu Barito Putera, meski gagal meraih poin menyusul kekalahan di markas PSS Sleman pekan lalu, tim berjuluk Laskar Antasari menyaksikan laga ini dengan penuh percaya diri.

Pelatih Rahmad Darmawan memastikan timnya dalam kondisi baik dan fit menghadapi Pesut Etam. Selain itu, dukungan suporter di laga kandang diyakini akan menambah motivasi para pemain Laskar Antasari.

Mengumpulkan 28 poin dari 20 pertandingan, Barito Putera saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen BRI Liga 1.

Jadwal dan link nonton BRI Liga 1 2023-2024 Hari Ini, Sabtu (2/12/2023)

Persik Kediri vs Dewa United

  • Waktu : Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 15.00 WIB
  • Tempat: Stadion Brawijaya, Kediri
  • Streaming Langsung: Video

Barito Putera vs Kalimantan FC

  • Waktu : Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 15.00 WIB
  • Tempat: Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan
  • Streaming Langsung: Video