Bakal Ada Bintang Baru, Ini 4 Fakta Film Layangan Putus The Movie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Serial viral Layang-layang Putus akan segera hadir kembali dalam versi layar lebar. Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment menyampaikan hal tersebut melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (13/10/2023).

“Masa lalu kelam menimbulkan luka mendalam di hati. Namun, Aris telah kembali. Kinan, Lydia… Siapa yang terluka kali ini? Film Layang-Layang Pus tayang di bioskop SEKARANG! #LayanganPutus, #MDEntertainment, #MDPictures,” ujarnya menulis.

Layang-layang Putus merupakan serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Alur ceritanya berdasarkan kisah viral yang bermula dari kisah yang ditulis di media sosial.

Serial Kite Putus pertama kali dirilis pada 26 November 2021 dan viral di media sosial. Kini versi film layar lebarnya sudah siap menyusul kesuksesan serial tentang perselingkuhan ini.

Untuk lebih jelasnya simak beberapa fakta Kite Putus The Movie yang akan segera tayang di bioskop.

1. Serial ini sukses besar

Kite Putus The Movie merupakan serial versi layar lebar dengan judul sama yang viral pada tahun 2021. Ceritanya tentang Aris, suami Kinan, yang selingkuh dengan seorang wanita bernama Lydia.

Layang-layang Putus menjadi trending selama beberapa minggu dan telah dilihat lebih dari 15 juta kali dalam satu hari publikasi. Tak hanya itu, serial ini juga menjadi trending di 25 negara.

2. Ubah Karakter Utama

Dalam serial Kite Putus, karakter Kinan yang merupakan istri Aris diperankan oleh Putri Marino. Namun, aktris sekaligus istri Chicco Jerikho itu tidak akan tampil di versi filmnya.