Bak Kode Alam, Ini Bukti Ayu Ting Ting Pernah Bertemu Muhammad Fardana di Masa Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting bertekad untuk menerima usulan tersebut Muhammad Fardana segera setelah saling mengenal. Selama proses perkenalan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana memang tak sering bertemu langsung.

Namun setelah diselidiki, Ayu Ting Ting pernah bertemu dengan Muhammad Fardana saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Bukti pertemuan keduanya baru-baru ini terungkap dan menjadi perbincangan.

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terjadi karena sama-sama mengikuti kompetisi Ceria Remaja. Keduanya mewakili sekolah masing-masing saat itu.

Bukti pertemuan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana baru-baru ini dibagikan melalui akun Instagram derazlaiuting92. Foto jaman dulu Ini dilaporkan diabadikan pada tahun 2011.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)

Saat bertanding, Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan kombinasi kebaya dan kain jarik. Rambutnya disanggul agar terlihat semakin cantik dan anggun layaknya wanita Betawi.

Sedangkan Muhammad Fardana tampak rapi mengenakan jas berwarna hitam. Ia juga terlihat mengenakan ikat pinggang yang berisi informasi mengenai wilayah yang diwakilinya.

Saat itu, Muhammad Fardana berhasil membawa pulang piala kategori Wakil I Pemuda Ceria DKI Jakarta 2011. Sayangnya, Ayu Ting Ting saat itu tidak meraih kemenangan.

Foto jadul Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang mengikuti kompetisi yang sama membuat netizen heboh. Momen tersebut mereka anggap sebagai tanda alam, Ayu memang cocok untuk Muhammad Fardana.

Kode alam itu ibarat buah pinang yang dibelah dua, unyu unyu emez,” tulis seorang warganet.Kalau jodoh nggak akan kemana-kemana karena semuanya sudah diatur oleh Tuhan, pokoknya salam sejahtera untuk teh Ayu,kata yang lain.

Masya Allah, jalan ceritanya membuatku bersemangat, melamarmu ketika aku menjadi orang sukses,“kata lain.”Cocok, mukanya sama dan lucunya mereka pernah bertemu sebelumnya namun awalnya masih cuek.,” tulis warganet.

Kini Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana sudah bertunangan. Terungkapnya hubungan romantis pasangan ini sukses membuat heboh masyarakat karena sebelumnya mereka belum pernah berbagi apa pun di media sosial.