Bahas Adiba Khanza dan Egy Maulana, Umi Pipik: Mereka Harus Keluar dari Rumah Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Umi Pipik belum mau mengumumkan tanggal pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang dipercepat dari rencana semula. Dia mengaku tidak menerima informasi apapun dari putrinya.

“(Tanggal) belum, masih rencana,” kata Umi Pipik, ibu Adiba di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/8/2023).

Umi Pipik tak mau berinisiatif menanyakan kelanjutan rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Dia menghormati privasi anak-anaknya.

“Saya tidak pernah mau mencampuri urusan rumah tangga anak saya. Walaupun anak saya sudah menikah, entah Abi atau Adiba, mereka harus pergi dari rumah saya,” kata Umi Pipik.

“Aku tidak menendangnya, tapi aku lebih ingin membuat menantu perempuanku cemburu pada mertuaku, hanya untuk menghindari konflik. Jadi tolong bersiaplah untuk itu. Bahkan jika kamu ingin menyewa rumah kecil tidak masalah, yang penting jangan di rumah ibu bapak. Kalau rindu, datang saja,” katanya lagi. . .

Umi Pipik pun siap mendukung penuh keputusan Adiba Khanza menikah dengan Egy Maulana Vikri jika dirasa tepat.

“Siapa pun anak saya, termasuk Abi, kalau ketemu jodoh, cepatlah ya. Jadi kalau anak saya sudah dewasa, bukan secara finansial ya tidak apa-apa,” kata Umi Pipik.

Umi Pipik setelah itu hanya minta doa agar niat baik Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri segera terkabul.

“Doa, doakan saja,” kata Umi Pipik.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dilatarbelakangi oleh cerita Umi Pipik sendiri. Dia mengatakan itu terkait dengan pekerjaan menantu masa depan.

“Dia (Egy Maulana Vikri) sedang mempersiapkan liganya. Kenapa dia ingin buru-buru, karena tahun depan dia akan sibuk dengan liga. Jadi ketika dia sibuk seperti itu, dia sudah punya istri yang harus diurus, kata Umi Pipik baru-baru ini.