Bagai Boneka! Ini 7 Momen Pemotretan Perdana Azura Bersama Aurel, Atta, dan Ameena – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kebahagiaan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin lengkap dengan hadirnya dua orang putri. Sama seperti saat Ameena lahir, kali ini Atta dan Aurel juga melakukan sesi fotografi bayi baru lahir untuk anak keduanya, Azura.

Pemotretan pertama Azura dilakukan di rumah dan mengusung berbagai tema. Atta dan Aurel pun menggandeng fotografer ulung untuk mengabadikan momen spesial tersebut. Tak hanya Azura, Aurel dan Atta mengajak anak pertamanya, Ameena, untuk berfoto.

Tak heran, saat proses syuting, Aurel dan Atta membuat Ameena dan Azura heboh. Penampilan Azura yang cantik dan lucu pun berhasil membuat netizen terpana. Yuk, simak momen-momen pemotretan pertama Azura yang menggemaskan bersama orang tua dan adiknya yang menggemaskan di bawah ini.

1. Azura menyadari kamera

Pemotretan Pertama Azura. (Youtube/AH)

Hasil pemotretan pertama Azura belum diunggah ke media sosial. Namun proses syutingnya sempat diposting di vlog YouTube terbaru AH. Azura berpakaian cantik dan berpose di atas kerang besar.

Menariknya, Azura sudah paham dengan kamera lho! Padahal Azura baru berusia beberapa hari saat menjalani sesi syuting. Nampaknya bakat menjadi seorang seniman mulai terlihat sejak usia dini.

2. Azura tenang saat syuting

Pemotretan Pertama Azura.  (Youtube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (Youtube/AH)

Selain berpose sebagai putri kerajaan laut, Azura juga berpose dengan pose dan tema lain yang tak kalah lucunya. Bayi yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta ini terlihat sangat tenang selama sesi syuting meski tidak sedang tidur.

Azura tidak terlihat rewel atau risih meski harus berganti kostum beberapa kali. Jari-jarinya yang mungil dan ramping membuat penampilan Azura semakin manis.

3. Seperti Barbie

Pemotretan Pertama Azura.  (YouTube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (YouTube/AH)

Konsep selanjutnya adalah Barbie. Tampak adik Ameena Hanna Nur Atta itu terbaring nyaman di dalam kotak mewah. Di sekelilingnya banyak terdapat alat rias yang menjadi simbol feminitas.

Tak ketinggalan, Azura juga mengenakan gaun cantik berwarna merah dan pink. Untuk aksesoris kepalanya, Azura mengenakan pita besar berwarna merah yang serasi dengan gaunnya.

4. Sama seperti boneka

Pemotretan Pertama Azura.  (Youtube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (YouTube/AH)

Setelah terjaga, Azura akhirnya tertidur di salah satu sesi foto. Azura sendiri terlihat seperti boneka yang lucu. Mahkota bunga di kepala kecilnya membuat Azura terlihat sangat manis.

5. Bersama Aurel Hermansyah

Pemotretan Pertama Azura.  (YouTube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (YouTube/AH)

Terakhir, setelah menjalani beberapa pemotretan, Azura ditemani ibunya, Aurel Hermansyah. Azura terlihat sangat kecil dalam pelukan Aurel Hermansyah. Potret ibu dan anak antara Aurel dan Azura memperlihatkan kecantikan dua generasi yang menawan.

6. Empat kompak

Pemotretan Pertama Azura.  (YouTube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah mengajak suaminya, Atta Halilintar dan anak pertamanya Ameena untuk berfoto bersama. Ketiganya tampak kompak dalam balutan pakaian berwarna hitam, sedangkan Azura tampil menonjol dengan kostum berwarna putih.

7. Cium sayang

Pemotretan Pertama Azura.  (YouTube/AH)
Pemotretan Pertama Azura. (YouTube/AH)

Memiliki dua putri cantik membuat kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin lengkap. Salah satu momen termanis dari pemotretan Azura yang baru lahir adalah saat Aurel dan Atta sama-sama mencium kedua putri mereka.

Kelahiran Azura sudah lama dinantikan keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah terlahir sehat dan selamat pada (11/11/2023) kemarin, Azura kini melengkapi kebahagiaan keluarganya. Di antara beberapa potret bayi Azura yang baru lahir, mana yang menurutmu paling lucu?

Kontributor: Safitri Yulikhah