Sempat Tak Percaya, Finley McAllister Takjub dengan Dukungan Fans Manchester United di Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Manchester United Finley McAllister tak percaya fans Setan Merah di Indonesia begitu besar. Namun selepas berada di Indonesia, pemain timnas Inggris U-17 itu mengaku terkesan.

Finley McAllister merupakan salah satu pemain kunci Timnas Inggris U-17 yang saat ini bermain di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Sejak laga pertama fase grup, Inggris sudah memainkan pertandingan di Jakarta International Stadium (JIS).

Gelandang timnas Inggris U-17, Finley McAllister saat memperkuat tim akademi Manchester United. [doc. MUFC]

“Luar biasa, pengalaman yang luar biasa, ini jauh sekali dari kampung halaman. Lho? Layak sekali jika dibandingkan dengan Inggris dan orang-orangnya sangat baik,” ujar Finley di Mixzone JIS kepada awak media termasuk Pahami.id, Jumat (17/1). 11 ). /2023).

“Seperti yang saya katakan beberapa hari sebelumnya, sebagai pemain Manchester United, komunitasnya sangat besar. Manchester United adalah klub dunia, ketika saya datang ke Jakarta, saya merasa dicintai oleh suporter Manchester United di sini,” jelasnya.

Perjalanan Inggris berlanjut hingga babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah finis di Grup C sebagai juara. Mereka lolos ditemani Brasil di peringkat kedua dan Iran yang merupakan salah satu tim terbaik di peringkat ketiga.

Finley mengaku akan terus berusaha menampilkan performa terbaiknya pada laga yang akan dilakoni Inggris. Pada babak 16 besar, belum diketahui siapa lawan tim berjuluk The Young Lions tersebut.

“Ini seperti rumah bagi saya dan saya senang berada di sini, kami sangat menyambut, banyak dukungan. Tapi, kemudian kami menghadapi tantangan dan tentu saja kami akan memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di sini dan para penggemar di sini. pulang,” tutupnya.