Badannya Melar Gegara Hamil, Denise Chariesta Akui Stres: Gue Gak Pede! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta mengaku mengalami stres saat hamil. Bukan karena ia harus hamil tanpa kehadiran suaminya, melainkan seluruh bagian tubuhnya berubah.

Calon ibu banyak mengeluh karena tubuhnya dari atas hingga bawah ‘mekar’ semua.

“Wah stres lho, karena semua sudah berubah. Bibir makin besar, bibir bengkak, badan bengkak, lengan bengkak, pipi bengkak, semuanya,” kata Denise Chariesta saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/1). 9/2023) ).

Wanita 32 tahun itu pun mengaku tak percaya diri dalam mengenakan pakaian apa pun, apalagi saat berdiri di depan cermin.

Denise Chariesta merayakan ulang tahunnya yang ke-32 saat menggelar acara penyiraman tujuh bulan di salah satu restoran cepat saji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Aku mau pakai gaun ini, aku tidak yakin, pokoknya aku tidak yakin saat bercermin. Kenapa aku seperti itu? Hanya saja ya, namanya juga hamil, itu normal, ” kata Denise Charesta.

Denise Chariesta pun mengungkapkan berat badannya bertambah lebih dari 20 kilogram selama hamil. Hal ini membuatnya semakin tertekan, namun ia tetap berusaha berpikir positif demi kesehatan bayinya.

Sebaliknya, pelantun lagu Ithilmaz Kata itu disuruh dokternya untuk makan yang banyak. Ia mengaku tidak memiliki pantangan makanan apa pun selama hamil.

“Dengan berat badan 76, saya berumur 50 tahun, jadi saya berharap bisa menurunkan berat badan lagi,” ujarnya.

“Makanan nggak terlalu penting, makan yang banyak. Yang penting, kata dokter saat ditanya apa pantangan makannya, katanya gratis, sebenarnya kalau hamil tidak ada salahnya, jadi bebas.” untuk makan apa pun yang kamu mau,” tambahnya.

Sebagai informasi, Denise Chariesta saat ini sedang hamil tujuh bulan. Ia juga baru saja menggelar acara mandi mitoni selama tujuh bulan bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya.

Anak yang dikandungnya dipastikan berjenis kelamin laki-laki dan bayi berinisial DC tersebut akan lahir pada November mendatang.