Azizah Salsha Difitnah Nginep di Hotel Bareng Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang pengguna akun dituduh memfitnah Azizah Salsha. Dalam unggahannya ia menyebut ada seorang selebriti yang berbohong kepada suaminya agar menginap bersama mantan pacarnya di sebuah hotel.

Unggahan tersebut dilihat dari akun @/starhabit__. Pemilik akun mengunggah foto beberapa orang dengan caption menutupi wajahnya.

Ternyata tadi malam ada hotel. Pasalnya, saya sedang mengerjakan endorsement hingga saya meninggalkan suami saya, demikian bunyi keterangan dalam unggahannya, Senin (18/12/2023).

Postingan tentang Azizah Salsha [TikTok/@bintangbiasa__]

Pemilik akun itu pun menambahkan, “Setuju ketemu mantan. Lugu tapi pintar ya.”

Pemilik akun ini kemudian merasa kasihan dengan sang suami yang disebut-sebut telah dibohongi istrinya. Apalagi, kata dia, wanita tersebut juga menginap di hotel yang sama dengan mantan pacarnya.

“Sayang sekali suamiku dibohongi. Meski ketemu mantannya, dia menginap di hotel dan dinafkahi teman-temannya,” kata pemilik akun tersebut.

Pemilik akun kemudian memberi nama pada hashtag tersebut. Seperti Azizah Salsha dan mantan pacar sang selebriti, Philo.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Netizen yang melihat unggahan tersebut merasa Azizah Salsha telah difitnah. Pasalnya, ada pula yang bersaksi bahwa sang selebgram sedang bersama suaminya, Pratama Arhan tadi malam.

“Kentang gorengnya enak banget. Padahal fotonya jelas Philo di hari ulang tahun Alim. Tadi malam Nyonyo live, Zize sama Arhan,” kata warganet.

“Ini acaranya Buna (Rachel Vennya). Dia kasih kejutan ke Salim. Zizah nggak ada di sini,” sahut yang lain.

Pemilik akun yang seolah tak menghiraukan pembelaan netizen kembali membuat unggahan.

Kali ini ia melakukan matchology dari postingan Azizah Salsha dan asisten Philo. Jendelanya bisa kamu lihat dengan pemandangan kota Jakarta.

Namun lagi-lagi netizen membela Azizah Salsha. Menurut mereka, ada perbedaan pendapat di antara kedua unggahan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan terkait klaim tersebut. Anehnya, akun TikTok baru dibuat tadi malam.

Dalam isinya, lima unggahan berisi caption yang diduga ditujukan kepada Azizah Salsha.