Ayu Ting Ting Masih Patuh Sama Orangtua, Iis Dahlia Salut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dandut Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang cukup dekat. Saat menjadi bintang tamu di acara FYP, Iis membeberkan sifat asli penyanyi asal Depok tersebut.

Iis Dahlia awalnya ditanya bagaimana tatapan mata Ayu Ting Ting. Ia lantas mengaku mengagumi Ayu karena ia merupakan anak yang taat kepada orang tuanya.

Jarang sekali ada penyanyi yang mandiri, dengan kata lain dia punya urusan sendiri, patuh pada orang tua, dari semua anak saya hanya dia yang masih seperti itu, kata Iis Dahlia dari video yang diunggah ulang The Akun Tiktok @maukamu2000 dikutip Suara .com, Kamis (19/10/2023).

Salah satu bukti nyata Ayu merupakan anak yang penurut, hingga kini pelantun Alamat Palsu itu tidak punya uang sendiri. Dia sangat mempercayai orang tuanya.

“Dia tetap menuruti perintah ibu dan bapaknya, dan sampai saat ini dia (Ayu Ting Ting) tidak pegang uang, dia pegang uang keluarga. Jadi kalau terjadi apa-apa dengan keluarganya, dia titipkan ke ibunya, ayah Ojak dan Umi. ,” kata Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992. Namanya mulai dikenal berkat lagu Selamat Palsu.

Sukses menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting berkembang di bidang lain. Ia menjajal profesinya sebagai presenter dan komedian dan diterima masyarakat.