Ayu Ting Ting Bareng Ayah Ojak Keliling Kampung Nyanyi Lagu Hari Merdeka 17 Agustus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting hampir tidak pernah melewatkan momen-momen menarik bersama warga setempat, terutama saat perayaan 17 Agustus. Seperti yang terlihat kali ini, sang penyanyi berjalan keliling desa sambil bernyanyi.

Ayu Ting Ting memakai nuansa merah dan putih. Busana tersebut dikenakan pelantun Alamat Palsu itu bersama keluarganya.

Saat keluar dari gerbang mansion, Ayu Ting Ting dan sang ayah, Abdul Rozak, menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus lalu. Tak hanya ayah dan anak ini, beberapa anggota keluarga lainnya juga ikut bernyanyi bersama.

“Hari kemerdekaan, tanah air dan bangsa, hari kelahiran bangsa Indonesia. Merdeka!” teriak Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak saat bernyanyi di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023).

Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rozak, merayakan 17 Agustus di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Abdul Rozak kemudian berteriak kepada warga. Menyatukan mereka untuk balapan 17 Agustus.

“Ayo warga! Warga berkumpul di RT Sultan!” kata pria yang biasa dipanggil Ayah Ojak itu.

Sesampainya di lokasi, ternyata sudah banyak warga dan anak-anak yang berkumpul. Mereka sedang bersiap-siap untuk lomba pengibaran bendera.

Ternyata tidak hanya anak-anak saja yang antusias mengikuti lomba tersebut. Ayah Ojak juga tertarik untuk mengikuti salah satu lomba.

“Ayah mau ikut lomba,” kata Abdul Rozak dengan semangat.

Di saat ayah Ojak sibuk mengikuti lomba, Ayu Ting Ting berkonsentrasi memanggil beberapa anaknya.

“Ke sini, ke sini,” kata pelantun Sambalado itu.