Timor Leste Tampil Pede Tanpa Gali Freitas di Piala AFF U-23 2023, Yakin Menang Lawan Timnas Indonesia U-23? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timor Leste dipastikan tidak akan memanggil wonderkid PSIS Semarang Gali Freitas di Piala AFF U-23 2023. Yakin menang melawan timnas U-23 Indonesia?

Timor Leste tergabung di grup B bersama Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

Meski memiliki dua lawan yang sengit, ternyata Timor Leste tidak memasukkan striker andalannya, Gali Freitas.

Meski sejauh ini, performa Gali Freitas bersama PSIS sangat menggembirakan. Namun, Timor Leste memutuskan untuk tidak memanggilnya ke tim nasional.

Federasi Sepak Bola Timor Leste (FFTL) memilih untuk tidak memanggilnya karena akan mengganggu karir mereka di klub masing-masing.

FFTL mengatakan lima pemain yang bermain di liga asing (termasuk Gali Freitas) hanya akan dipanggil untuk Kualifikasi AFC U-23 di Kuwait dan Kualifikasi Piala Dunia melawan Chinese Taipei. Untuk AFF U-23, FFTL tidak tidak mau ikut campur karena liga di masing-masing klub sedang berlangsung,” bunyi pernyataan FFTL yang diunggah melalui akun Instagram @smgfootball.

Absennya Gali Freitas, mampukah Timor Leste mengalahkan timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023?

Mengingat sama-sama menggunakan skuat yang cacat, Timor Leste yakin mampu menunjukkan performa terbaiknya di Piala AFF U-23 meski menghadapi tim besar seperti Malaysia dan Timnas Indonesia.