3 Statistik Ngeri Lionel Messi Meski Baru Sebulan Berseragam Inter Miami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi langsung menjadi hits sejak bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas 2023. Tak hanya terus mencetak gol, ia kerap menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Messi bergabung dengan Inter Miami setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain (PSG). Keputusan ini sekaligus menandai berakhirnya karir La Pulga di Eropa.

Meski menerima tawaran kontrak besar dari Arab Saudi, dia memutuskan pindah ke MLS untuk tantangan baru.

Bersama dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Jordi Alba dan Serguo Busquets, penyerang berusia 36 tahun ini telah membawa banyak hal ke sepak bola Amerika sejauh ini hanya dalam bulan pertamanya berseragam Inter Miami.

Lionel Messi kembali menampilkan performa berkelas saat Inter Miami mengalahkan FC Dallas di babak 16 besar Piala Liga atau League Cup 2023, Senin (7/8/2023) dini hari WIB.

Berikut 3 Statistik Mengerikan Lionel Messi bersama Inter Miami

1. Terus Mencetak Gol

Lionel Messi sudah menggila sejak debutnya bersama Inter Miami. Dia terus mencetak gol di hampir setiap pertandingan.

mengutip TransfermarktLionel Messi telah mencetak 9 gol dan 1 assist hanya dalam enam pertandingan untuk Inter Miami, yang semuanya terjadi di Piala Liga 2023.

2. Buat striker MLS gelisah

Meski baru bermain di Piala Liga, gol Lionel Messi mampu membuat para penyerang Major League Soccer (MLS) kelabakan, terutama pencetak gol terbanyak mereka, DeniS Bouanga dari LaFC.