Ayu Soraya Istri Sah Ko Apex Sebut Dinar Candy ‘Belagak’ jadi Korban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Soraya, istri sah Ko Apex kini resmi menikah. Suaminya diketahui menikah siri dengan Dinar Candy pada awal Agustus 2023.

Sebelum mengetahui penjahat seksi itu adalah istri kedua Ko Apex, Ayu Soraya sempat ‘membanting’ Dinar Candy lewat DM media sosial. Namun saat itu Dinar juga kembali menggoda Ayu.

Ayu Soraya (instagram)

“Aku kembali ke TikTok dan aku DM dia lagi menggunakan bahasaku dan dia menjawab lagi, ‘Sayangnya kamu di-bully, diselingkuhi, kamu tidak dicintai lagi’. Lalu dia berkata, ‘Apakah ada bukti aku selingkuh dari suamimu? ? Aku tidak setara dengan suamimu, aku, kamu,” kata Ayu Soraya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah itu, menurut Ayu Soraya, Dinar Candy banyak memfitnahnya. Istri sah pun merasa DJ tersebut bertindak seperti korban.

Karena itu, ibu dua anak ini memberikan pesan menarik kepada wanita bernama asli Dinar Miswari itu.

“Kalau DC (Dinar Candy) iya dia orang ketiga. Dia gitu, maksudnya nggak usah jadi korban sekarang. rumah tangga. ,” kata Ayu Soraya. .

“Saya sudah hidup sehat, tidak perlu lagi saling menyalahkan. Tidak perlu saling menyalahkan, istri mana yang pergi? Saya tidak mau minta maaf, tidak apa-apa, pokoknya jangan fitnah,” sambungnya.

Dinar Candy dan Ko Apex diumumkan ke publik (Instagram)
Dinar Candy dan Ko Apex diumumkan ke publik (Instagram)

Ayu Soraya mengaku sempat dihina karena pernah bekerja sebagai SPG. Dia dituduh sebagai wanita nakal oleh Dinar Candy.

Fitnah macam apa, dulu seperti apa, kerja SPG dulu, penghinaan terhadap kerja. Itu tidak penting menurut saya. Apapun kita, yang penting siapa kita sekarang, ujarnya lagi.

Sekadar informasi, pada September 2023 lalu santer diberitakan bahwa Dinar Candy adalah aktrisnya. Saat itu, Ayu Soraya membagikan video DJ dan Ko Apex sedang melakukan video call.

Usai kabar tersebut, Dinar geram dan mengaku belum mengetahui Ko Apex sudah menikah. Tak lama setelah itu, Dinar dan Ko Apex mendadak menjadi sorotan publik hingga kini. Dan kini terungkap bahwa pasangan tersebut sudah menikah.