Ananda Omesh Lelang Motor Langka Rp109 Juta Untuk Donasi Bela Palestina – Viral

by

Matamata.com – Ananda Omesh merupakan salah satu publik figur yang sempat mengutarakan sikapnya dalam membela Palestina. Tak hanya itu, ia juga mengumumkan sepeda motor Royal Enfield Classic 500 “Pegasus” miliknya sedang dilelang.

Menurut Omesh, sepeda motor tersebut merupakan edisi terbatas, hanya tersedia 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di dunia. Nantinya, uang hasil lelang sepeda motor edisi terbatas akan disumbangkan sepenuhnya untuk rakyat Palestina.

“Bismillahirrohmanirrohim????????? . . Insya Allah saya dan @dianayuwisata akan melelang sepeda motor kami yang ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS” LIMITED EDITION hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia yang diproduksi tahun 2018 dengan jarak tempuh rendah 100++ dan hasil penjualan 100%. akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita di Palestina,” tulis Ananda Omesh, dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, (11/5/2023).

Harga mulai dari Rp 109 jutaan. Harga tersebut setara dengan pertama kali Omesh membeli sepeda motor tersebut.

Omesh membuka lelang ini melalui kolom komentar di unggahan Instagram miliknya. Lelang berakhir pada Selasa, 7 November 2023.

“LELANG dibuka di kolom komentar dari harga pembelian kami sebelumnya sebesar Rp. 109.900.000 dan penawaran valid kelipatan 5 juta, mulai hari kami posting dan ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB,” kata Omesh.

“Jika penawar tertinggi tidak dapat dihubungi, maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan seterusnya,” lanjutnya.

Selain aksi nyata lewat lelang sepeda motornya, Omesh juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan yang terbaik bagi Palestina. Ia pun berharap konflik Palestina dan Israel segera berakhir.