Ayu Aulia Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kekerasan dan Pencemaran Nama Baik oleh Gege Fransiska – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Ayu Aulia untuk dimintai keterangan hari ini, Senin (23/10/2023). Pemeriksaan itu terkait dua laporannya terhadap Gege Fransiska.

Satu soal penganiayaan, Pasal 351 KUHP. Satu lagi soal UU ITE, Pasal 27 juncto 45 ayat (3) terkait pencemaran nama baik, kata kuasa hukum Ayu Aulia, Nuning Tyas usai pemeriksaan.

Datuk Fransiska. [Instagram]

Ayu Aulia diinterogasi mulai pukul 13.00 WIB, artis sensasional itu mendapat 40 pertanyaan terkait laporannya terhadap Gege Fransiska, dalam kasus dugaan penganiayaan. Sementara untuk laporan dugaan pencemaran nama baik, Ayu mendapat 38 pertanyaan.

Pertanyaannya di mana kejadiannya, kenapa, apa yang terjadi, kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia pun membawa bukti tambahan untuk diserahkan ke penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan. Namun kesaksian tersebut hanya relevan karena ia tidak mengikuti ujian pada 13 Oktober 2023.

Buktinya dirawat di RS. Sejak 13 Oktober sebenarnya sudah dimintai penjelasan, tapi saat itu saya masih di RS. Saya baru pulang tanggal 14 Oktober, jelas Ayu Aulia.

Ayu Aulia usai diperiksa terkait dua laporan terhadap Gege Fransiska di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Pahami.id/Yoga]
Ayu Aulia usai diperiksa terkait dua laporan terhadap Gege Fransiska di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Pahami.id/Yoga]

Selain Ayu Aulia, penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan juga memeriksa dua saksi yang dihadirkan artis untuk membenarkan laporan terhadap Gege Fransiska. Namun, dia enggan membeberkan identitas para saksi yang turut dihadirkan. “Belum bisa bilang,” kata Ayu Aulia.

Penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan segera memanggil Gege Fransiska untuk dimintai keterangan setelah selesai memeriksa saksi Ayu Aulia. Minggu depan mungkin Gege akan dipanggil, kata Nuning Tyas.

Seperti diketahui, Ayu Aulia melaporkan Gege Fransiska atas tuduhan pelecehan dan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (3/10/2023). Pelaporan ini menyusul perselisihan setelah Gege menuding Ayu sebagai orang ketiga di rumah tangganya dengan Dheri Hero Rianto.