Persaudaraan 98 dan Masyarakat 08 Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim – Berita Jatim

by
Persaudaraan 98 dan Masyarakat 08 Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim

Pahami.id – Ikhwan 98 dan Masyarakat 08 Jawa Timur mendeklarasikan diri mendukung calon presiden (Bacapres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Wakil Ketua Dewan Pengurus 98 Brotherhood Center, Nandang Wirakusumah menilai Prabowo dan Gibran merupakan kolaborasi tokoh-tokoh berpengalaman dan generasi muda. Ia yakin keduanya mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

“Kami bertekad mengajak masyarakat Jatim melihat masa depan yang lebih baik,” kata Nandang usai deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Kota Surabaya, Senin (23/10/2023).

Persaudaraan 98 dan Komunitas 08 Jawa Timur juga telah menyiapkan strategi kemenangan dengan mengandalkan kerjasama seluruh organ relawan lainnya.

“Apa pun latar belakangnya, masyarakat dari semua lapisan harus diajak berjalan bersama, termasuk generasi muda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Jatim 08 BF Sutadi mengaku optimistis bisa menjadikan Jatim sebagai tempat pemenangan Prabowo-Gibran.

Target perolehan suara harus melebihi 50 persen di Jatim, ujarnya.

Sutadi tak terintimidasi dengan persaingan di peta Pilpres 2024, meski ada dua pasangan lainnya yang bekerja sama dengan tokoh asal Jawa Timur. Ia yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang.

Insya Allah kami akan konsentrasi meyakinkan masyarakat Jatim agar peta bisa berubah agar Pak Prabowo menang, kata Sutadi.

“Prabowo Subianto adalah sosok panutan senior, matang dan memiliki cukup pengalaman. Sedangkan Gibran Rakabuming Raka adalah junior, representasi anak muda masa kini, enerjik dan revolusioner,” imbuhnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa