Ayah Shabira Alula ‘Lala’ Shock Orang Terdekat yang Kirim Santet ke Keluarganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah dari selebriti cilik Shabira Alula Adnan alias Lala, Adnan Fahmi mengaku kaget saat pertama kali mengetahui kerabat dekatnya telah memantrai keluarganya. Hal itu diketahuinya saat membawa Lala menemui Ustaz Muhammad Faizar.

“Saya mencoba menghubungi ahli spiritual dan ternyata itu memang pesan. Yang mengirimkannya pasti orang dekat yang sangat mengenalnya, katanya semua adalah orang yang sama,” kata Adnan Fahmi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Selebriti cilik Shabira Alula alias Lala dan orangtuanya berkumpul bersama Denny Sumargo dan Ustaz Muhammad Faizar. [Instagram]

“Kami kaget banget karena memang tidak menyangka. Kasarnya, kami tidak menyangka sama sekali kalau dia pelakunya,” lanjut ayah Lala.

Ayah satu anak ini mengatakan pesan ilmu hitam itu ditujukan kepada istrinya, Ochi Febrina. Namun entah kenapa efeknya malah berdampak pada anak mereka. Adnan pun mengaku tidak mengetahui motif kakaknya melakukan perbuatan buruk tersebut.

“Target utama ibu, Lala memengaruhi (dampak) peristiwa. Alasannya kita tidak tahu, sakit atau apa. “Tetapi pada dasarnya sebagai manusia tidak apa-apa jika melakukan kesalahan, apalagi kita sendiri yang salah,” ujarnya.

Shabira Alula Adnan 'Lala' dan Ayahnya, Adnan Fahmi di kawasan Kapten P Tendean, Rabu (13/9/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]
Shabira Alula Adnan ‘Lala’ dan Ayahnya, Adnan Fahmi di kawasan Kapten P Tendean, Rabu (13/9/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun Adnan dan istrinya tidak berniat mempublikasikan pelaku atau membalas dendam. Menurutnya, karma akan datang pada orang tersebut.

Di sisi lain ilmu hitam ini sudah hilang sejak Ochi Febrina ruqyah dan disarankan berjilbab. Lala sendiri kini sudah sehat dan aktif kembali.

Sekadar informasi, Adnan Fahmi sudah menebak-nebak klaim santet tersebut setelah melihat putrinya menderita demam berkepanjangan setiap malam. Dokter tidak dapat mendiagnosis penyakit Lala.

Kecurigaannya kemudian diperkuat dengan kejadian aneh lainnya seperti istrinya hampir memakan mie berisi ulat bulu dan suara ledakan serta suara sapuan orang.

Ini juga pertama kalinya keluarga Adnan Fahmi mengalami kejahatan ajaib setelah sang anak menjadi terkenal.