Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Pakai Stadion Utama Gelora Bung Karno Lawan Brunei Darussalam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia kabarnya akan menerima kunjungan Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti diketahui, skuad Garuda harus mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari babak pertama. Pasalnya, peringkat FIFA Timnas Indonesia pada saat pemungutan suara masih berada di peringkat 150.

Pasukan Shin Tae-yong dijadwalkan menghadapi Brunei Darussalam dalam dua laga pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Marc Klok dkk akan melakoni laga kandang terlebih dahulu pada 12 Oktober 2023. Kemudian Timnas Indonesia akan bertandang ke Brunei Darussalam.

Berdasarkan informasi di situs resmi FIFA, Timnas Indonesia akan menjamu Tawon di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 12 September pukul 19.00 WIB.

Nah, untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026, skuad asuhan Shin Tae-yong melakoni laga uji coba melawan Turkmenistan di FIFA Match Day.

Hasil positif karena tim Merah Putih menang dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut disumbangkan oleh Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri.

Sebaliknya, Brunei Darussalam yang menjadi lawan skuad Garuda kurang meraih hasil bagus. The Wasps dibantai Hong Kong saat jeda internasional dengan skor 10-0.

Melihat situasi tersebut, Timnas Indonesia pasti memiliki keunggulan saat menghadapi Brunei Darussalam. Jika berhasil, skuad Garuda akan lolos ke babak kedua.

Kemudian pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bergabung dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.