Nikita Mirzani Lebih Pilih Masuk Geng Menteri Ceria Dibanding Geng Cendol: Takut Nggak Nyaman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani lebih memilih bergabung dengan geng Menetri Ceria dibandingkan geng Cendol saat Melaney Ricardo mengajukan tawaran.

Penolakan Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Ibu dari Laura Meizani alias Lolly ini sempat tak yakin untuk bergabung dengan grup artis beranggotakan 14 orang tersebut.

Potret Geng Cendol Rayakan Ulang Tahun Nagita Slavina (Instagram/@tya_ariestya)

Awalnya Melaney Ricardo mengajaknya bergabung dengan geng Cheerful Minister yang beranggotakan lima orang.

“Nanti kalau geng Menteri Ceria buka, apakah anggotamu akan masuk?” tanya Melaney Ricardo dikutip dari YouTube-nya, Rabu (13/9/2023).

Tanpa pikir panjang, Nikita Mirzani mengiyakan. Namun, ia juga sempat menyinggung keengganannya bergabung dengan grup Cendol.

“Iya, tapi jangan ikut geng Cendol,” jawab Nikita Mirzani hingga membuat Melaney Ricardo kaget dengan menyebut geng artis lain.

Nikita Mirzani pun menjelaskan alasannya tak mau bergabung dengan geng Cendol. Faktanya, ada beberapa artis terkenal di grup tersebut.

“Iya nggak, yang kumaksud geng cendol itu yang berhijab. Takutnya karena aku pakai yang seksi jadi nggak nyaman,” jelas Nikita Mirzani.

“Kalau (geng Menteri) ceria, semua akan terbuka,” imbuhnya hingga membuat Melaney Ricardo tertawa.

Maklum, geng Cendol merupakan inisiasi dari Ashanty. Kemudian, istri Anang Hermansyah itu mengajak Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, dan Tya Ariestya, untuk bergabung.

Sedangkan geng Menteri Ceria lebih eksklusif karena hanya beranggotakan lima orang yakni Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan.