Sudah Kembali Ikuti Latihan, Jihad Ayoub Siap Bela PSS Sleman Hadapi Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek asing Jihad Ayoub dipastikan siap kembali membela PSS Sleman yang akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/9/2023).

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Rabu, Jihad menjelaskan, latihannya bersama skuad Helang Super Java berjalan baik dan ia tak sabar untuk berlaga di lanjutan Liga 1 Indonesia.

“Latihan hari ini berjalan dengan baik. Para pemain menjalaninya dengan serius dan menikmati menu latihan yang disiapkan tim pelatih. Tentu saja kami melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda,” kata Jihad.

Saat jeda kompetisi Liga 1 Indonesia September ini, Jihad Ayoub dipanggil ke timnas Lebanon dan bermain di turnamen Piala Raja di Thailand.

Pada turnamen tersebut, Timnas Lebanon mampu finis ketiga setelah mengalahkan India 1-0, setelah sebelumnya kalah dari Thailand 1-2 di babak semifinal.

“Seperti yang saya sampaikan sebelum turnamen, keikutsertaan Timnas Lebanon pada turnamen tersebut untuk meningkatkan performa tim dalam persiapan lolos ke Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2024,” jelas Jihad.

Pada turnamen Piala Raja, Jihad mengalami cedera saat menghadapi Thailand, namun pemain kelahiran Venezuela itu mengaku kondisinya kini semakin membaik.

Saya yakin situasi saya akan lebih baik pada laga melawan Borneo FC Samarinda, kata Jihad.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu menjadi andalan tim asuhan Marian Mihail dan mencatatkan total 10 penampilan dengan masing-masing mencetak tiga gol dan satu assist dari total 900 menit bermain.