Ayah Mondy Tatto Minta Maaf, Akui Anaknya Fitnah Ustaz Ebit Lew Soal Pelecehan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mondy Tatto memberikan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya telah melakukan pelecehan terhadap Ustaz Ebit Lew. Namun saat dihubungi Ustaz Derry Sulaiman, ayah Mondy Tatto membantah pengakuan putrinya.

“Betul Tuan Ustaz. Saya akui (Ustaz Ebit Lew baik karena membantu Mondy). Dan saya sudah minta maaf kepada Ustaz Ebit,” kata ayah Mondy saat video call dengan Ustaz Derry Sulaiman.

Menurut ayah Mondy, putrinya diduga mendapat tekanan untuk memfitnah Ustaz Ebit Lew. Hal itu diungkapkan ayah Mondy dalam video live yang direkam dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @azieyyusop pada Selasa (19/9/2023).

“Sebagai orang bodoh, sebagai orang yang tidak kompeten, saya mohon maaf kepada Ustaz Ebit atas perlakuan terhadap anak saya. Mungkin anak saya sedang dalam tekanan,” lanjut ayah Mondy.

Ustaz Derry Sulaiman pun memiliki bukti pengakuan Mondy melalui pesan WhatsApp yang memfitnah Ustaz Ebit Lew demi uang. Ayah Mondy pun berpikiran sama dan menuduh seseorang bernama Elis.

“Hanya karena uang dia memfitnah Ustaz Ebit Lew. Yang memberi uang itu jahat,” tegas Ustaz Derry Sulaiman.

“Saya sudah bicara dengan orang yang membawanya. Saya belum tahu nama pastinya, tapi nama dia di Caprice adalah Bu Elis,” tambah ayah Mondy.

Sebagai ayah Mondy, pria yang melakukan video call dengan Ustaz Derry Sulaiman ini mengaku tak pernah meminta izin kepada sosok bernama Puan Elis tersebut. Ayah Mondy juga sudah lama tidak bisa menghubungi putrinya.

“Dari awal aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan Mondy,” komentar netizen dengan akun @Amrysh***.

“Dari awal aku gak percaya Mondy, aku percaya Ustadz Ebit. Alhamdulillah Allah membuktikannya,” kata akun @NiaNa***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi