Next! Timnas Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2023, Cek Jadwal Pertandingan Terbaru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-24 Indonesia mengawali perjalanannya di Asian Games 2023 dengan pijakan kokoh. Pada laga pertama Grup F, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kyrgyzstan dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di East Stadium Zhejiang Normal University, Hangzhou, China, pada Selasa (19/9). Hasil ini membuat Timnas U-24 Indonesia memuncaki Grup F dan menarik perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Dalam pertandingan yang cukup menegangkan, dua gol kemenangan Indonesia tercipta di babak kedua.

Ramai Rumakiek menjadi pahlawan dengan penampilan apiknya pada menit ke-58, sementara Hugo Samir mencatatkan namanya di papan skor pada masa tambahan waktu babak kedua.

Kemenangan ini memberi semangat tinggi bagi tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Laga Timnas U-24 Indonesia selanjutnya adalah melawan Taiwan yang juga menjadi lawan mereka di Grup F Asian Games 2023.

Laga ini akan berlangsung di East Stadium Zhejiang Normal University, Hangzhou, China, pada Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.

Para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan langsung pertandingan ini melalui channel RCTI.

Namun di sisi lain, Taiwan harus menghadapi hasil yang kurang menggembirakan pada laga pertamanya di Grup F. Pada Selasa (19/9), Taiwan mengalami kekalahan telak 0-2 dari Korea Utara.

Pada pertandingan tersebut, dua gol Korea Utara dicetak oleh Ri Jo Guk pada menit ketujuh dan Kim Kuk Jin pada menit ke-12. Kekalahan ini membuat Taiwan berada di peringkat ketiga klasemen Grup F dengan nol poin dari satu pertandingan.