Ayah Mirna Ungkap Bukti yang Diklaim Momen Jessica Wongso Masukkan Sianida ke Kopi Putrinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin akhirnya membeberkan dasar keyakinannya yang menuduh Jessica Kumala Wongso membunuh putrinya. Dia melakukan apa yang diklaimnya saat Jessica memasukkan sianida ke dalam kopi Mirna Vietnam pada tahun 2016.

“Ada pergerakan piksel. Tidak jelas, tapi ada rekaman dia sedang memasukkan sesuatu,” kata Edi Darmawan Salihin sambil menunjukkan bukti rekaman CCTV saat wawancara dengan Karni Ilyas, Sabtu (7/9/2023).

Edi Darmawan Salihin mengklaim, bukti rekaman itu membuat penyidik ​​Unit 1 Jatanras Polda Metro Jaya heboh.

Polisi berteriak kegirangan. Lihat, dia seperti memasukkan sesuatu (ke dalam cangkir kopi), kata Edi Darmawan Salihin.

Edi Darmawan Salihin juga mengatakan, rekaman kesaksian tersebut sengaja tidak dirilis selama persidangan. Dialah yang meminta penyidik ​​menahan bukti rekaman agar Jessica Kumala Wongso tak divonis hukuman mati.

Makanya kami tidak mengeluarkannya dulu saat persidangan, kami tidak ingin dia dijatuhi hukuman mati, kata Edi Darmawan Salihin.

Edi Darmawan Salihin ingin Jessica Kumala Wongso menderita di penjara karena membunuh Wayan Mirna Salihin. Kalau bisa, Edi ingin membuat Jessica menyesal seumur hidupnya.

“Biarlah dia disiksa, kalau bisa seumur hidup. Kalau divonis hukuman mati, gampang saja. Tembak mati saja, itu saja,” jelas Edi Darmawan Salihin.

Edi Darmawan Salihin pun meminta agar kasus kopi sianida Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso tidak dibicarakan lagi. Ia merasa hakim sudah tepat menjatuhkan hukuman pada Jessica.

“Di sinilah dia beracun banget, itu saja,” kata Edi Darmawan Salihin.