Awas Nyalahin Sule, Kan Drama Banget Nih Cewek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher terus menjadi bahan perbincangan hangat terkait keputusannya melepas hijab. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif.

Usai melepas cadar, Nathalie Holscher tampak menikmati hidup barunya. Mantan istri Sule ini cukup rajin memajang potret cantik berambut panjang di media sosial.

Seperti dalam unggahan terbaru, Nathalie Holscher membagikan foto dirinya di dalam mobil. Ibu satu anak itu menunjukkan beberapa pose tersenyum cerah dengan ekspresi bahagia di wajahnya.

Banyak orang memuji Nathalie Holscher lebih cantik tanpa hijab. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Mahalini, kekasih Rizky Febian, mantan anaknya, lanjutnya.

Namun, beberapa netizen berkomentar sinis menyoroti wajah bahagia Nathalie Holscher setelah memutuskan melepas hijabnya. Netizen memperingatkan Nathalie untuk tidak menyalahkan keputusan Sule.

“Jangan salahkan mantan suami yang buka cadar, itu kan drama wanita,” komentar akun @ceritaku24_all.

“Definisi diam itu emas ya? Keluarga mantan suami diam saja, yang ini banyak bicara, sekarang sudah dijawab,” tambah akun @kartikasari4493.

“Cuma gara-gara dia sakit buka cadar, hati-hati nanti kalau nanti salahkan mantan suaminya,” kata akun @yoshid23.

Sebelum melepas hijab, Nathalie Holscher berdebat dengan Sule soal Adzam. Namun, Nathalie mengaku beberapa kali tergoda melepas hijab usai bercerai.

Kontributor: Chusnul Chotimah