Awalnya Bungkam, Sosok Ini Akhirnya Dukung Azhiera Adzka Ungkap Tabiat Buruk Kurnia Meiga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azhiera Adzka Fathirmantan istri mantan penjaga gawang timnas rahmat Meigarupanya mendapat dukungan dari ibunya untuk mengungkap apa yang terjadi di rumah tangganya sebelumnya.

Ibu tidak bisa menahannya Azhiera Adzka selalu disalahkan publik atas perceraiannya dengan Kurnia Meiga. Selain itu, mantan mertua Kurnia Meiga juga ingin melindungi cucunya.

Padahal, Azhiera Adzka awalnya tak mau membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga.

Hal itu diungkapkan Azhiera Adzka saat mendatangi podcast Melanie Ricardo yang dikutip Selasa (12/3/2024).

“Awalnya saya tidak mau membeberkan apa pun. Tapi ibu saya bilang, ‘menurutku sebaiknya kamu bicara, jangan salahkan dirimu sendiri’, itu saja,” kata Azhiera Adzka.

Maksud saya seorang ibu kasihan pada cucunya. Jadi itu saja, saya dapat restu orang tua, itu saja, imbuhnya.

Setelah mendapat izin dari orang tuanya, Azhiera Adzka akhirnya mau angkat bicara meski sudah setahun bercerai dengan pria berusia 33 tahun itu.

Dibantu sahabat karibnya, Azhiera Adzka akhirnya bisa menceritakan kisah pahitnya sebagai korban KDRT dan perselingkuhan melalui podcast Denny Sumargo pada suatu ketika.

“Waktu itu aku nggak kesana (bicara di podcast ya gan. Jadi aku punya temen waktu aku jadi model, dia nulis di Lambe, tentang segala macam hal,” sambungnya.

“Terus dia telepon saya, ‘Ini kebiasaan saya, kalau ada yang ganggu, diam saja’. Lalu dia bilang, ‘Ini buktinya’. Akhirnya dia telepon tim Densu,” lanjutnya.

Kurnia Meiga dan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/@gt.bodyshot)

Meski lega telah meluruskan rumor alasan perceraiannya, Azhiera Adzka tetap merasa sedih karena bagaimanapun Kurnia Meiga adalah ayah dari anak-anaknya.

“Pasti ada kesedihan. Apapun ayah anak-anakku, aku tidak boleh munafik, aku suka segala macam hal. Tapi di satu sisi, aku lega, karena aku menyelamatkan anak-anak dan orang tuaku,” dia berkata.