Aurelie Moeremans Goyang Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN dengan Lagu Cikini Gondangdia, Duo Anggrek Ikut Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lagu yang sedang hits “Cikini Gondangdia” turut memeriahkan gala dinner KTT ASEAN ke-43. Hadir sebagai entertainer Aurelie Moeremans yang tampil di panggung Hutan Kota Gelora Bung Karno, Rabu (6/9/2023).

Aurelie Moeremans tampil dalam balutan satu set blazer dan celana panjang berwarna emas. Penampilan artis berusia 30 tahun itu dilengkapi dengan hiasan kain berwarna ungu di bagian dada dan menjuntai di bagian kaki.

Tak hanya sempurna dari segi penampilan, Aurelie Moeremans juga berhasil membuat tamu undangan para menteri dan pemimpin ASEAN menari. Apalagi dengan lagu yang dibawakan, “Cikini Gondangdia” dan medley lagu “No Comment” yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo.

Atas penampilan Aurelie Moeremans, Duo Anggrek yang menyanyikan lagu “Cikini Gondangdia” pun merasa bangga. Mereka tak menyangka lagu dangdut bisa menghipnotis pejabat dari berbagai negara.

Masya Allah alhamdulillah bangga sekali karena lagu ‘Cikini Gondangdia’ dibawakan pada gala dinner Asean Summit, kata Putri Duo Anggrek.

Duo anggrek. [Instagram]

Meski Duo Anggrek tidak menyanyi secara live, namun diwakili oleh Aurelie Moeremans sudah cukup membuat mereka bangga.

Penampilan Aurelie Moeremans luar biasa, membuat semuanya terharu. Terima kasih, kata Putri.

Putri Duo Anggrek berharap kepopuleran lagu ini juga membawa keberkahan dan kesuksesan bagi grupnya. Tak hanya Putri, rekannya Devay Duo Anggrek pun turut merasakan kebahagiaan. “Masya Allah, tabarakallah,” kata Devay.

Penghibur di gala dinner itu tak hanya Aurelie Moeremans. Hadir pula beberapa penyanyi lainnya seperti Afghan, Dira Sugandi, Andien, Yura Yunita, rapper Saykoji, Rinni Wulandari, grup musik asal Papua Shine of Black dan Silet Open Up.