Gresik United Datangkan Striker Spanyol Victor Bartomeu untuk Arungi Liga 2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Gresik United telah mengakuisisi striker asing Spanyol Victor Bertomeu pada bursa transfer pemain jelang Liga 2 Indonesia musim 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kehadiran Victor melengkapi kuota pemain asing Gresik United yang sebelumnya mengamankan jasa gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi.

CEO Gresik United, Muhammad Allan mengatakan perekrutan Victor Bertomeu dilakukan secara hati-hati mengingat timnya masih membutuhkan striker sejati di lini depan.

Allan menambahkan, setelah tiba sehari lalu, mantan pemain Hong Kong Eastern SC itu langsung menjalani pemeriksaan kesehatan (MCU) untuk mengukur kondisi fisik dan kesehatannya.

“Saya berharap dia (Victor Bertomeu) bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain. Hasilnya (MCU) bagus, tidak ada masalah. Saya berharap saat laga melawan Persekat di kandang sendiri bisa dimainkan,” kata Allan.

Di sisi lain, Victor mengaku tidak mengalami kendala berarti dalam penyesuaian cuaca dan sudah tak sabar bisa bermain bersama Laskar Joko Samudro di Liga 2.

Ia menambahkan, alasan memilih bergabung dengan Gresik United karena tim ini memiliki kualitas yang baik dan target yang tinggi untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

Cuaca tidak menjadi masalah bagi saya. Di Gresik United saya ingin mencetak gol kemenangan untuk suporter dan manajemen Gresik United, kata Victor seperti dilansir ANTARA.

Agen saya bilang di sini, fasilitas, tim, manajemen, dan klubnya profesional. Jadi bisa membantu saya berkembang dan akhirnya bisa bermain di Liga 1, tutupnya.