Atta Halilintar Ternyata Masih Kasih Orangtua Jatah Uang Bulanan, Alasannya Bikin Haru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Atta Halilintar mengaku masih memberikan tunjangan bulanan kepada kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

“Tapi masih ada bulan untuk orang tua. Saya masih,” kata Atta Halilintar dalam podcastnya bersama Daniel Mananta.

Bukan tanpa alasan. Suami Aurel Hermansyah itu menyebut, perbuatannya itu bisa menjadi berkah dalam hidupnya.

“Uang itu rezeki. Kalaupun orang tua kita mampu, kalau kita memberi sesuatu, itu rezeki. Hadiah apa yang kita berikan ke orang tua, itulah rezeki,” kata Atta Halilintar.

Ayah satu anak ini sudah lama melakukan hal tersebut. Walaupun tidak sesukses sekarang.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

“Dulu penghasilan saya hanya Rp 500.000, saya kasih Rp 100.000 (kepada orang tua),” jelasnya.

Atta Halilintar merasa uang yang diberikan setiap bulan tidak seberapa jika dibandingkan dengan perjuangan orang tuanya.

“Apapun alasannya, apa yang kami lakukan tidak akan bisa membalas jasa mereka yang telah melahirkan kami ke dunia ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menghormati orang tua. Karena menurut Atta Halilintar, itu adalah kunci kesuksesan setiap orang.

“Bagaimanapun orang tuamu, kamu tetap harus menghormati mereka, kamu tetap menghormati mereka, kamu tetap menjaga mereka. Anak yang sholeh, anak yang tetap berbakti kepada orang tuanya itu baik,” jelas Atta Halilintar.

“Tapi tetap sayang orang tua itu penting. Walaupun kita sibuk, coba pikirkan orang tua. Itu menurut saya kunci sukses,” ujarnya.