Teriak-teriak Singgung Harga Diri, Pria Berseragam TNI Ngamuk di Disperindag Magetan – Berita Jatim

by
Teriak-teriak Singgung Harga Diri, Pria Berseragam TNI Ngamuk di Disperindag Magetan

Pahami.id – Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Seorang pria berseragam TNI terlihat berteriak di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Magetan.

Dalam video tersebut, pria tersebut berbicara tentang harga dirinya sebagai seorang suami. Diduga, keributan itu dipicu oleh kasus perselingkuhan. Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi.

Video ini diunggah oleh akun @magetanviral kemarin. Video ini pun mendapat perhatian netizen. Video berdurasi 1 menit 2 detik itu diunggah akun tersebut pada Sabtu (18/3/2023) pukul 22.31 WIB.

Dalam video tersebut, seorang pria berseragam TNI mengatakan bahwa dirinya tidak perlu melaporkan apapun kepada bupati. Ia juga mempersilahkan siapa saja untuk melapor jika ingin melaporkan perbuatannya terhadap seseorang di Investigasi.

“Saya dipertaruhkan, saya punya harga diri. Tidak perlu menghadapi Bupati, saya sudah menghadapinya, tapi apa yang sebenarnya,” kata pria itu dengan nada marah, dikutip dari beritajatim.com, jaringan media , suara.com.

“Laporkan saya kalau perlu, laporkan saya! Saya menuntut harga diri saya sebagai seorang suami,” ujarnya berusaha melepaskan diri dari mereka yang berusaha menahan emosinya.

“Diam! Apa yang kamu mainkan? Kamu bajingan!” katanya kepada seorang wanita berkerudung merah, berpakaian dan mengenakan rok abu-abu.

Terlihat dalam video tersebut, ada beberapa pegawai Disperindag yang terlihat mengundurkan diri. Namun, pria berseragam itu sepertinya sedang mencari orang lain. Bahkan, hingga akhir video, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan berinisial S yang diduga dicari pria itu tak kunjung terlihat.

Dalam postingan Viral Magetan itu mengundang reaksi dari warganet. Berawal dari dugaan perselingkuhan antara istri pria berseragam TNI dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan berhuruf S.

“Seng wedok curang,” tulis akun nodhotsab*** di kolom komentar.

“Aduh Ka Disperindag gitu? Pantas banyak pedagang kaki lima yang enggak suka,” tulis akun bang_satr****** di kolom komentar.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Pemkab Magetan terkait viralnya video dan masalah yang membuat pria berseragam TNI itu mengamuk di kantor Disperindag.